Audi A5 Ditarget Hanya Terjual 10 Unit Sampai Akhir Tahun 2017

10/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Audi A5 Ditarget Hanya Terjual 10 Unit Sampai Akhir Tahun 2017
Audi A5 dijual dengan harga Rp 1.3 miliar on the road Jakarta. Sedan berparas sporty ini sudah dilengkapi dengan mesin yang lebih bertenaga dari model sebelumnya, yakni 2.00 cc yang bertenaga 252 tk dan torsi 370 Nm.

PT Garuda Mataram Motor resmi meluncurkan generasi baru dari A5 Coupe. Khususnya, sedan premium dua pintu ini muncul dengan beragam pembaruan yang dinyatakan lebih mewah dari generasi sebelumnya.

Meskipun mobil ini adalah model terbaru dengan banyak perbaikan, tetapi Audi tidak memasang target jualnya terlalu banyak. Tentang hal ini, Marketing and Public Relation Assisten Manager PT Garuda Mataram Motor, Herry Noverino sudah mengatakan model  Audi A5 tergolong dalam jajaran produk dengan pasar yang tidak terlalu besar "Dari peluncuran kemarin sampai akhir tahun nanti, kita hanya pasang target 10 unit saja. Audi A5 ini niche market, jadi dalam sisa delapan bulan kedepan paling tidak 10 unit bisa terkejar.", katanya saat sesi workshop Audi A5 Coupe di Jakarta, hari Selasa (1/5/2017)

Audi A5 Couple 2017 - Mengusung Fitur Canggih dan Modern

Audi A5 Coupe 2017 - Mengusung Fitur Canggih dan Modern yang ditarget jualnya 10 unit saja

Selain itu, Audi A5 dijual dengan harga Rp 1.3 miliar on the road Jakarta. Sedan berparas sporty ini sudah dilengkapi dengan mesin yang lebih bertenaga dari model sebelumnya, yakni 2.00 cc yang bertenaga 252 tk dan torsi 370 Nm.

Apalagi, untuk peminat, Audi menyediakan A5 Coupe dalam beberapa pilihan warna, yakni putih (ibis white dan glacier white), abu-abu (manhattan grey dan monsoon grey), biru (Moonlight blue dan scuba blue), hitam (brilliant black dan mythos black), merah (tango red dan matador red) serta florest silver dan argus brown.

Share this post:
 
back to top