Selain Mobil, Astra Peugeot Kini Juga Tawarkan Diecast

11/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Untuk menancapkan brand image di mata konsumen di Indonesia Astra Peugeot turut menghadirkan produk apparel dan aksesoris untuk pelanggan setianya.

Astra Peugeot kini menawarkan produk-produk apparel dan aksesoris menarik untuk pelanggan setianya. Beberapa produk seperti jaket, sweater, topi, t-shirt, souvenir, diecast serta aksesoris pendongkrak tampilan turut melengkapi jajaran line-up produk terbaik Peugeot di Indonesia.

>>> Bukan Mobil, Peugeot Rayakan Usia ke-210 Tahun dengan Rilis Jam Tangan Spesial

Gambar menunjukan Topi di etalase

Dapatkan produk-produk apparel dan aksesoris dari Astra  Peugeot

Peugeot La Boutique

Fadjar Tjendikia selaku Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot mengatakan bahwa selain tawarkan kendaraan-kendaraan terbaik. Astra Peugeot juga turut menghadirkan apparel dan merchandise Peugeot La Boutique.

“Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot 3008 & 5008 baik tipe GT Line dan Allure Plus, Astra  Peugeot turut menghadirkan Apparel dan Merchandise Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot,” terang Fadjar Tjendikia dalam keterangan tertulisnya.

Fadjar menambahkan bahwa  apparel dan aksesoris yang ditawarkan semuanya produk original. Selain itu melalui layanan terbaru ini diharapkan juga bisa menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan serta bisa membuat brand Peugeot kian dicintai pelanggan setianya.

“Beragam varian apparel & accessories original Peugeot, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Sehingga secara brand Peugeot makin diingat dan terus tertanam di hati konsumen setia,” pungkas Fadjar.

>>> 5 Keuntungan Gunakan Paket Servis Berkala Mobil Baru

Gambar menunjukan Diecast mobil

Tersedia juga diecast mobil Peuegot

Tersedia di Semua Jaringan Dealer Resmi Astra Peugeot

Salah satu contohnya produk yang ditawarkan ialah jaket hoodie Peugeot yang bukan cuma modelnya keren, tapi juga didukung material berkualitas tinggi. Pun begitu dengan sederet t-Shirt, polo hingga topi di etalase Peugeot La Boutique yang selalu menghadirkan kenyamanan. Tentunya selain didukung desain logo yang terkesan eksklusif, kualitas serta desain yang mumpuni begitu melekat pada produk-produk apparel dan aksesoris yang ditawarkan.

Produk apparel dan Peugeot Genuine Accessories (La Boutique) tersedia di dealer resmi Peugeot yang berlokasi di Sunter Jakarta Utara, Cilandak Jakarta Selatan, BSD Tangerang Selatan, Solo dan Surabaya. Bahkan jika konsumen tidak sempat ke Peugeot La Boutique di seluruh jaringan Astra Peugeot yang telah tersedia, produk-produk apparel dan aksesoris tersebut juga bisa dipesan melalui marketplace. 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.  Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top