Astra Peugeot Hadirkan Promo Service Peugeot Khusus Libur Nataru 2020

23/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Astra Peugeot Hadirkan Promo Service Peugeot Khusus Libur Nataru 2020
Menjelang libur Natal & momen Tahun Baru 2020, Astra Peugeot siap layani konsumen Peugeot dengan mengusung promo service Peugeot. Apa saja detil promo tersebut?

Menjelang momen libur Natal & Tahun Baru (Nataru) 2020, Astra Peugeot siap memastikan pelayanan terbaik bagi kendaraan Peugeot di Indonesia. Selama momen ini, seluruh dealer dan bengkel resmi Astra Peugeot siap menyambut masa liburan Nataru 2020 dengan serangkaian program layanan service menarik.

“Ini momentum apik untuk melakukan servis di bengkel resmi Astra Peugeot, tidak terkecuali untuk pemilik mobil Peugeot lama. Sehingga dengan performa mobil yang prima dapat membuat musim liburan kian menyenang bersama keluarga tercinta pastinya,” tukas Aidil FB Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Banner promo Paket Servis Fixed Price Peugeot - 2019

Promo Service Peugeot Fixed Price untuk mobil Peugeot di Indonesia

>>> Review Peugeot 5008 2019: Saat Negeri Mode Meracik SUV 7-Seater

Untuk konsumen pengguna mobil Peugeot di Indonesia, Astra Peugeot menerapkan program promo service Peugeot bertajuk Fixed Price. Program Peugeot Fixed Price berlaku untuk service mobil Peugeot produksi lama, mulai dari seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807, 408, 508 dan Partner.

"Hal ini sejalan dengan program Astra Peugeot, Fixed Price. Program ini diperuntukan untuk unit lawas Peugeot. Fixed price diberikan dengan tambahan diskon sampai dengan 25% yang meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan & penggantian suku cadang. Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019,” imbuh Ari Winanto, Kepala Cabang Astra Peugeot Solo, Jawa Tengah.

Foto Service mobil Peugeot

Service mobil Peugeot dikerjakan teknisi Astra Peugeot terlatih

>>> Simak Astra Peugeot Luncurkan Edisi Spesial Peugeot 3008 di Indonesia

Selain program Fixed Price, Astra Peugeot juga menawarkan paket perbaikan yang lebih beragam untuk pelanggan Peugeot di Indonesia. Paket tersebut terdiri dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket belt, paket oli, hingga paket maintenance. Astra Peugeot juga memastikan mobil Peugeot milik pelanggan yang di-service akan ditangani para teknisi dan mekanik tersertifikasi dengan pengalaman kerja tinggi, ditambah jaminan keaslian suku cadang Peugeot untuk mobil Peugeot yang di-service di Astra Peugeot.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai showroom dan service Astra Peugeot, pelanggan Peugeot bisa mengunjungi jaringan outlet Astra Peugeot yang berlokasi di di Jakarta, Tangerang, Solo dan Surabaya. Selain itu, pelanggan juga bisa bertanya maupun mendapatkan informasi seputar produk terbaru Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 selama melakukan perbaikan kendaraan Peugeot di outlet Astra Peugeot terdekat. 

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda temukan di Cintamobil.com

 
back to top