Aston Martin Vantage Tampil Lebih Eksklusif Dengan Pelek HRE P104SC

29/07/2019

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Aston Martin Vantage Tampil Lebih Eksklusif Dengan Pelek HRE P104SC
Pelek HRE P104SC kembali mencuri perhatian dengan terpasang pada Aston Martin generasi terbaru. Bagaimana penampilannya, yuk kita simak ulasannya berikut ini

Eksklusivitas menjadi salah satu hal penting bagi sebagian orang, terlebih ketika membahas sebuah mobil super kencang dan super mahal. Itulah kenapa produsen pelek asal Amerika, selalu menghadirkan berbagai varian lini pelek berkualitas tinggi untuk mobil super premium hingga yang memiliki performa tinggi seperti sports car, supercar hingga bahkan hypercar. Salah satunya adalah pelek HRE P104SC yang baru-baru ini tampil memukau dengan salah satu sports car yang disebut-sebut memiliki desain paling keren saat ini, Aston Martin Vantage.

Aston Martin Vantage dan pelek HRE P104SC

Eksklusivitas dan performa mumpuni dari Aston Martin Vantage terwakilkan dengan lugas dengan pelek HRE P104SC

Sebelum tampil dengan Aston Martin Vantage generasi terbaru, HRE P104SC sempat populer terlebih dahulu ketika disematkan pada Ford GT 2018. Namun bedanya, ketika terpasang pada supercar dari kubu “Blue Oval” tersebut, pelek HRE P104SC dilabur dengan finishing polish silver yang dinamakan Naked Silver. Namun khusus ketika dipasangkan pada Aston Martin Vantage, pelek sophisticated tersebut tampil beda.

>>> Artikel terkait lainnya:

Foto warna Brushed Bronze pada pelek HRE P104SC

Khusus untuk Aston Martin Vantage, HRE hanya membekali satu pilihan warna untuk pelek P104SC, yakni Brushed Broze

Khusus untuk sports car berdarah Inggris, HRE membekali pelek berkonstruksi forged monoblock tersebut dengan warna Brushed Bronze. Sehingga, efek yang ditampilkan pada tubuh Aston Martin Vantage menjadi lebih berkelas, sekaligus tetap mampu memancarkan sisi liar dari sebuah sports car bertenaga 500 hp tersebut. Konstruksi forged yang digunakan membuatnya bisa menjadi bobot seringan mungkin, meski dengan dimensi sebesar 21 inci. Sehingga diklaim tak akan mengganggu performa dari Aston Martin Vantage.

>>> Dapatkan mobil Aston Martin baru maupun bekas bisa Anda dapatkan di sini

Foto tampilan belakang Aston Martin Vantage dengan pelek HRE P104SC

Lekuk tubuh Aston Martin Vantage yang sintal tambah dramatis dengan lekuk concave dari pelek HRE P104SC

Selain lebih ringan, tampilan pelek HRE P104SC pun lebih keren dengan mengadopsi desain concave dengan lengkungan bilah pelek ke arah dalam pada bagian tengahnya. Selain itu, HRE juga sangat membatasi nilai eksklusitvas dari pelek HRE P104SC, yaki dengan hanya menawarkannya sebanyak 79 unit saja. Harganya sendiri cukup menguras kantong, yakni berkisar $ 2.400 per piece-nya atau sekitar Rp 33 juta per satu peleknya. Nah jika satu set, maka Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 134 juta! Harga tersebut belum termasuk jasa pengiriman lho! Sebua harga yang harus dibayarkaan jika Anda ingin mencari pelek sangat pantas untuk bersanding dengan sports car atau bahkan supercar sekalipun.

>>> Kumpulan artikel menarik tentang mobil lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review Aston Martin Rapide E 2019

31/05/2019

Editor rate:

Di kancah ranah mobil full electric, kebanyakan pabrikan otomotif masih berkutat pada mobil konsep yang (mungkin) terlalu futuristik. Tapi Aston Martin memilih langkah lain, yang dibuktikan lewat sosok luxury sedan mereka

Lihat juga

Review Aston Martin AM-RB 003 Valhalla 2021

18.400.000.000

20/03/2019

Editor rate:

Kemunculan Aston Martin AM-RB 003 Valhalla 2021 di ajang Geneva Auto Show 2019 cukup menyita perhatian publik. Bahkan rumor tentang penggunaan nama baru membuatnya selangkah lebih maju ke versi produksi. Inilah penantang baru Aston Martin di segment hypercar.

Lihat juga

Bos Aston Martin: Penyebab Meningkatnya Penjualan SUV di Seluruh Dunia Adalah Wanita

25/06/2019

Pasar mobil

2 menit

Meledaknya penjualan SUV di seluruh dunia ternyata dipengaruhi oleh banyaknya pembeli wanita. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Aston Martin, besarnya penjualan SUV sebagian besar disebabkan oleh meningkatnya minat wanita terhadap SUV.

Lihat juga

Siapkan Valkyrie, Aston Martin Ramaikan Musim Perdana Hypercar WEC

17/06/2019

Pasar mobil

5 menit

Jelang akhir pekan Le Mans 24 Jam, Aston Martin mengonfirmasi keterlibatannya pada musim pertama kategori Hypercar WEC, dan akan mengembangkan Valkyrie yang sesuai dengan spesifikasi Hypercar WEC.

Lihat juga

Aston Martin DBS Superleggera Dapatkan Edisi Spesial James Bond

22/05/2019

Mobil baru

3 menit

Merayakan 50 tahun sekuel keenam James Bond, yang bertajuk On Her Majesty Secret Service, Aston Martin meluncurkan edisi spesial James Bond dari model terbaru mereka, DBS Superleggera.

Lihat juga
 
back to top