Asli Dari Jerman, Audi Termurah Ini Harganya Lebih Dari Setengah Miliar

04/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Asli Dari Jerman, Audi Termurah Ini Harganya Lebih Dari Setengah Miliar
Seperti saudaranya sesama Jerman, BMW dan Mercedes-Benz yang menjajakan mobilnya di dunia dengan harga mahal, Audi juga terkenal dengan banderolnya yang mahal untuk semua model yang dipasarkan. Begitu pula dengan model-model Audi yang dijual di Indonesia, semuanya dijual diatas setengah miliar rupiah.

Peluncuran Audi A3 Sportback di pameran gaikindo indonesia international auto show (GIIAS) 2017

Audi A3 Sportback, hatchback premium lima pintu diluncurkan pertama dalam negeri di GIIAS 2017

Dari delapan model yang dijual di Indonesia selama tahun 2018, model paling murah adalah hatchback A3 Sportback. Harganya Rp 665 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Meski harganya paling murah, Audi A3 Sportback bukan hasil produksi dalam negeri, tapi didatangkan langsung dari Jerman.

>>> Perkenalkan, Audi A6 Saloon, Mobil Sedan Eksekutif Bertabur Inovasi Futuristik

Audi A3 Sportback diluncurkan pertama kali di Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 di BSD City Tangerang Banten, bersamaan dengan model SUV Audi Q5.

"Semua produk Audi adalah CBU (completely build up), sebagian besar masih asli dari Jerman, termasuk A3 Sportback," tutur Marketing and PR Department Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM), Herry Noverino di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Nah, kali ini GMM yang merupakan distributor sekaligus agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia sedang mengadakan roadshow mobil premium tersebut yang dimulai dari mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Mengenalkan Audi A3 Sportback lewat roadshow di kota kasablanka Jakarta Selatan

Roadshow A3 Sportback untuk mengenalkan lebih dekat model Audi termurah tersebut di masyarakat

Kesempatan besar buat masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat Audi A3 Sportback sekaligus menjajal sensasi mengendarai mobil tersebut sebelum road show berakhir tanggal 6 Mei 2018.

>>> Mau beli mobil, cari disini, beli mobil harga bagus

"Karena orang berasumsi Audi mobil premium untuk kalangan atas. Tapi kan kita tidak boleh melupakan milenial yang juga mulai berbelanja mobil tipe seperti ini," kata Herry.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin meminang Audi A3 Sportback juga bisa memanfaatkan momen ini. GMM menawarkan program promo menarik berupa paket bunga 0 persen untuk setiap pembelian unit Audi A3 Sportback secara kredit dengan tenor satu tahun.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif di situs berita cintamobil.com

Share this post:
 
back to top