All New Honda Brio Meluncur, Brio Lawas Diskon Belasan Juta

04/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
All New Honda Brio Meluncur, Brio Lawas Diskon Belasan Juta
Sambut model baru All New Honda Brio yang tampil lebih kekinian, Honda Brio lawas atau New Honda Brio dampat idiskon hingga belasan juta rupiah. Simak informasinya!

Seorang model berpose di sebelah All New Honda Brio Satya warna kuning

HPM luncurkan All New Honda Brio Satya di GIIAS 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM), distributor dan Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia resmi meluncurkan model terbaru All New Honda Brio di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Meski belum mengumumkan varian-varian dan serta harga OTR-nya, All New Honda Brio ternyata sudah bisa dipesan. Hal ini berdampak pada Honda Brio generasi sebelumnya yang masih menjadi stok diberbagai dealer. "All new Honda Brio paling cepat hand out (serah terima) ke konsumen sekitar bulan Oktober 2018," papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor ke Cintamobil.com.

>>> GIIAS 2018: Indonesia Jadi Saksi Debut Global All New Honda Brio

Penasaran akan keberadaan stok lawas Honda Brio tersebut, kami melakukan penelusuran. Cintamobil.com berkunjung ke salah satu main dealer Honda di kota Semarang, generasi kedua Honda Brio ini sudah bisa diinden dengan tanda jadi hanya Rp 1 juta rupiah. Pemesan langsung masuk list pengiriman pertama Oktober 2018 mendatang.

"Model baru sudah bisa dipesan mas, tanda jadi hanya 1 juta. estimasinya Oktober baru dikirim" tutur Icha, Sales Counter Honda Center Semarang tersebut kepada Cintamobil.com, Sabtu (4/08/2018).

Dealer Honda Semarang Center Jalan Setiabudi Semarang

Honda Semarang Center, dealer resmi Honda Prospect Motor (HPM) yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di wilayah Jawa Tengah

>>> Baca review lengkap Honda All New Brio RS 2018 yang habis Operasi Plastik Agar Semakin Kekinian

Bagaimana dengan Honda Brio lawas atau New Honda Brio?

Pantauan Cintamobil.com, di showroom Honda Center Semarang yang beralamat di jalan Setiabudi No. 124 Semarang Jawa Tengah ada tiga mobil baru dipajang yaitu New Honda Brio warna silver metallic, New Honda Mobilio warna Crystal Black Pearl dan Honda CRV 2.0L warna White Orchid Pearl.

Icha menuturkan, stok Brio lawas masih ada sekitar 5 unit. Satu diantaranya Brio Satya warna Rallye Red, sementara yang lain warna Lunar Silver Metallic dan Taffeta White.

Gambar New Honda Brio Satya tipe E di dealer Honda Semarang Center

Ada Honda Brio terbaru, Honda Brio lawas didiskon Rp 13 juta

"Stok masih ada sekitar 5 unit. Diskonnya 13 juta untuk masing-masing model," sambung Icha.

"Sebaiknya segera mas, kalau ini nanti habis kita tidak ada stok lagi, nunggu model baru dari Jakarta," jelasnya menanggapi pertanyaan Cintamobil.com kalau stok habis.

So, bagi konsumen yang tertarik beli Honda Brio lawas silahkan datang ke dealer resmi Honda terdekat. Siapa tahu masih ada stok dan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar.

>>> Mau beli mobil baru? Di Cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Sebelumnya Marketing and After Sales Service Director Honda Prosect Motor (HPM) Jonfis Fandy menuturkan kalau Brio lawas bakal dihentikan saat All New Honda Brio resmi diproduksi.

"Setelah kami mulai produksi model baru, tentu yang model lama akan segera kita discontinue. Jadi nanti mulai Oktober kita sudah mulai produksi Brio model baru ini," ucap Jonfis di lokasi pameran GIIAS 2018, ICE BSD City Tangerang, Jumat (3/8/2018).

"Model lama akan kami produksi sampai September, setelah itu ke model baru. Untuk harga khusus itu bisa ditanyakan langsung saja ke diler-diler Honda yah," lanjutnya.

>>> Mau beli mobil Honda, cari tahu spesifikasi lengkapnya di sini!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top