Adira Menawarkan Asuransi Mudik untuk Perlindungan Pemudik Tahun Ini

08/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Adira Menawarkan Asuransi Mudik untuk Perlindungan Pemudik Tahun Ini
Perjalanan mudik tahun ini semakin aman dengan adanya produk asuransi khusus untuk memberikan perlindungan kepada pemudik. Adira Insurance meluncurkan Asuransi Mudik yang memberikan perlindungan terhadap resiko-resiko yang mungkin datang selama perjalanan mudik.

Perjalanan mudik menjadi salah satu tradisi tahunan yang dilakukan oleh sebagian besar penduduk Indonesia. tapi, tingginya angka kecelakaan setiap tahunnya menjadi salah satu momok menakutkan bagi pengendara. Melihat hal ini, penyedia layanan asuransi Adira menawarkan Asuransi Mudik yang melindungi pemudik dari kecelakaan, kehilangan kendaraan, dokumen, hingga kebakaran maupun pencurian rumah.

Dilunurkan pada Kamis, 3 Mei 2018 di Aromanis, Menteng, Jakarta, Business Develoment Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari menjelaskan, “Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik.”

Gambar yang menunjukan Tanny Megah Lestari yang sedang menjelaskan presentasi

Tanny Megah Lestari, Business Develoment Division Head Adira Insurance

Penggunaan asuransi ini kurang lebih bisa membantu menanggulagi kemalangan yang akan dirasakan pemudik. Tercatat, data Korps Lalu Lintas Polri mencatat 1.299 kasus kecelakaan terjadi selama mudik tahun lalu. 292 korban meninggal dan 356 mengalami luka berat. Bahkan, kerugian materi yang ditimbulkan mencapai Rp. 2,7 M.

>>> Baca juga Karyawan dan pegawai swasta paling rawan mengalami kecelakaan

Dua paket yang ditawarkan Adira adalah asuransi mudik motor dan asuransi mudik mobil. Dengan periode 14 hari, pelanggan bisa memperoleh perlindungan dari kecelakaan berupa santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan, serta biaya evakuasi atau ambulans.

Dijelaskan oleh Tanny, “Untuk paket Asuransi Mudik Motor kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 15 juta. Sedangkan paket Asuransi Mudik Mobil kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 40 juta. Dengan begitu, kami berharap para pemudik dapat merasa lebih aman dan tenang selama mudik.”

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Gambar yang menunjukan kemacetan mobil yang sedang berbaris di jalanan

Selain arus yang padat, banyak kecelakaan terjadi selama musim mudik

Dengan premi Rp. 35.000, pelanggan bisa menikmati Asuransi mudik Motor dan Asuransi Mudik Mobil meminta premi Rp. 75.000. Pelanggan bisa juga memakai asuransi ini untuk perjalanan liburan dengan periode pembelian dari 23 April sampai 30 Juni.

Bagi yang ingin melaporkan klaim, pelanggan bisa menghubungi maksimal 5 hari setelah kecelakaan ke Adira Care 1500 456 dan menyiapkan dokumen maksimal 7 hari setelah pelaporan. Selain itu, Tanny juga menegaskan bahwa Adira menjamin 14 day claim sejak dokumen lengkap telah dilaporkan.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top