Ada Dua Model BMW ‘Bintangi’ Film Black Widow

26/06/2021

Pasar mobil

2 menit

Pertama kalinya, kerja sama BMW dan Marvel Studios akan membawa BMW X3 dan BMW Seri-2 Gran Coupe di film Black Widow yang rencananya rilis 9 Juli mendatang.

BMW mengumumkan kerja sama pertamanya dengan Marvel Studios dalam film terbaru mereka, Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. Film yang dirilis di seluruh dunia pada tanggal 9 Juli mendatang akan membawa dua model, BMW X3 dan BMW Seri-2 Gran Coupe.

Dua model BMW

Dalam trailer resmi behind the scene yang dirilis Marvel Studios, SUV X3 muncul dalam adegan kejar-kejaran yang melibatkan Natasha Romanoff. Mobil ini ditembaki, kehilangan pintu, menabrak mobil yang diparkir, berputar 360 derajat, sampai melakukan backflip dan terbalik di akhir adegan tersebut.

Sedangkan belum ada gambar resmi dari BMW Seri-2 Gran Coupe yang dipasang pada film tersebut. Tapi kemungkinan besar akan digunakan pada adegan lainnya yang tak membutuhkan pengendaraan yang kasar layaknya X3.

Hanya saja film Black Widow bukanlah kali terakhir mobil tersebut terlihat. Dua model yang tersisa dari proses pengambilan gambar tersebut dikirim ke BMW Welt yang terletak di kota Munchen, Jerman, untuk dipamerkan.

Nah, bagi Anda yang berada di luar Jerman namun ingin melihat bagaimana sisa-sisa X3 di Black Widow, Anda bisa melihat representasi 3D fotorealistrik di lebih dari 2.000 dealer BMW di seluruh dunia sebagai bagian dari Emotional Virtual Experience dari BMW.

>>> Loki dan Captain America Bantu ‘Jualan’ Hyundai Tucson 2021

Sayangnya, mobil yang digunakan dalam pengambilan gambar tersebut merupakan BMW X3 M40i pra-facelift. Mengingat BMW dilaporkan sedang mempersiapkan edisi terbaru dari X3 yang akan dirilis di China beberapa bulan mendatang.

>>> Captain Marvel Beradaptasi Dengan Tren Terkini, Termasuk Audi e-tron SUV

Model populer di Indonesia

Layaknya BMW X1, X3 merupakan salah satu model unggulan BMW di Indonesia. Dimensinya yang pas, tak terlalu kecil layaknya X1, tampilan maskulin serta kelengkapan teknologi bisa dibilang sebagai daya tarik mobil ini bagi konsumen Tanah Air.

Scarlett Johansson dan Florence Pugh di BMW X3
Florence Pugh dan Scarlett Johansson di dalam BMW X3

Tahun lalu, BMW memperkenalkan X3 M Competition di Indonesia. Mengikuti model terbaru dari BMW X3 sDrive20i dan X3 xDrive 30i M Sport yang sudah lebih dulu dipasarkan. Harganya pun tak bisa dibilang murah, harga BMW X3 saat ini dibanderol mulai dari Rp 969 jutaan (Off the Road Jakarta). Sedangkan BMW M2351 xDrive Gran Croupe bisa didapatkan dengan banderol Rp 1,2 miliar (Off the Road Jakarta).

>>> Dapatkan harga mobil baru BMW dan promo terbaik hanya di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top