5 Iklan Super Bowl Terbaik Tahun Ini, Ada Maisie Williams dan Chris Evans

30/01/2020

Pasar mobil

2 menit

5 Iklan Super Bowl Terbaik Tahun Ini, Ada Maisie Williams dan Chris Evans
Ditonton lebih dari jutaan orang di Amerika dan seluruh dunia, pabrikan otomotif terus membawa model dan merek terbaru mereka dalam iklan Super Bowl tahun ini.

Super Bowl menjadi salah satu acara yang mendapatkan rating tinggi selama penyelenggaraannya di awal tahun. Dan inilah yang mengakibatkan pabrikan otomotif berlomba-lomba menggelontorkan dana besar untuk slot iklan dalam setiap gelaran Super Bowl. Berikut 5 iklan Super Bowl yang kreatif dari pabrikan otomotif tahun ini.

1. Audi

Pabrikan asal Jerman ini sepertinya menggelontorkan dana yang cukup besar untuk sebuah iklan. Mulai dari menggandeng bintang Game of Thrones Maisie Williams, membeli lisensi lagu Let it Go dari Disney, serta meletakkan iklan di Super Bowl dengan rate yang tinggi. Di iklan berdurasi satu menit ini Audi memperkenalkan Audi E-Tron Sportback yang hadir tanpa polusi.

>>> Anda mau membeli mobil Audi? Klik sini untuk mendapat beberapa pilihan terbaik

2. Hyundai

Iklan terbaru Hyundai yang diproduksi oleh Innocean menghadirkan fitur parkir otomatis Remote Smart Parking Assist yang dipasang pada Hyundai Sonata di kota Boston. Di Boston, fitur tersebut dikenal dengan ‘smaht pahk’. Iklan ini dibintangi oleh selebritis yang terkait dengan Boston, aktor Chris Evans dan John Krasinski, komedian Rachel Dratch dan legenda Boston Red Sox, David Ortiz.

>>> Review Hyundai Sonata 2020: Generasi Baru Dari ‘Anak Emas’ Hyundai

3. Hyundai Genesis

Iklan terbaru Genesis membawa pasangan Chrissy Teigen dan John Legend mencemooh simbol ‘kemewahan rasa lama’. Iklan dari Innocean ini bertujuan menempatkan Genesis sebagai mobil mewah yang cocok untuk konsumen yang lebih muda. Hyundai memangkas adegan yang menampilkan helikopter setelah kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant dan putrinya.

>>> Review KIA Seltos 1.4L EXP 2020: Compact SUV Turbo dengan Transmisi Kopling Ganda Termurah di Indonesia

4. Kia

Selain Indonesia, Kia tampaknya akan membawa Kia Seltos ke berbagai penjuru dunia, termasuk salah satu pasar SUV terbesar di dunia saat ini, Amerika. Kia membawa cerita haru Josh Jacobs, pemain American Football dari klub Oakland Raiders bercakap=cakap dengan dirinya yang lebih muda. Iklan dari David & Goliath berjudul ‘Tough Never Quits’ ini dirilis pada 29 Januari.

>>> Porsche Taycan Jadi Objek Rebutan Di Iklan Super Bowl 2020

5. Porsche

Iklan milik Porsche berjudul ‘The Heist’ meampilkan adegan balap dari berbagai model legendaris Porsche melintasi daerah pedesaan Jerman. Di iklan ini, Porsche menonjolkan desain menawan serta suara senyap yang dihasilkan oleh mobil listrik Porsche Taycan yang baru. Dan untuk versi lucunya, ada traktor Porsche Diesel Junior keluaran 1960 yang ikut balapan.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top