23 Mobil Baru untuk Pemain Real Madrid, Benzema Pilih yang Termurah

23/02/2021

Pasar mobil

5 menit

Pemain Real Madrid yang mengisi skuat utama baru saja mendapatkan mobil baru. Para pemain bebas memilih mobil yang diinginkan dari Audi. Berikut pilihannya.

Skuat utama Real Madrid baru saja mendapatkan mobil baru. Mobil baru untuk para punggawa Real Madrid tersebut diserahkan di parkiran stadion Alfredo Di Stefano.

Dalam laman resmi Real Madrid, Selasa (23/2/2021) terlihat para pemain berpose di masing-masing mobilnya. Setiap mobil juga sudah terdapat pelat beserta nama dari pemain Real Madrid

Zinedine Zidane

Sang pelatih Zinedine Zidane juga kebagian jatah mobil baru

>>> Melihat Mobil Para Pemain Liverpool, dari Range Rover hingga Bentley

Pemain Real Madrid Bebas Pilih Model Mobil 

Kumpulan video berpose depan mobil baru tersebut nantinya akan dirilis untuk perayaan ulang tahun ke-17 kerjasama antara Real Madrid dan Audi. 

"Kekuatan dan nilai-nilai kebersamaan mendefinisikan kemitraan yang sukses," jelas Managing Director Audi Spanyol Jose Miguel Aparicio dalam keterangannya. 

"Para pemain Real Madrid musim ini akan mengendarai mobil yang telah dibekali teknologi tinggi dan emisi rendah sebagai komitmen kami untuk menawarkan solusi sekaligus menjadi pemimpin kendaraan elektrifikasi di segmen premium, memastikan keberlangsungan energi tanpa harus mengorbankan DNA Audi," sambung kata Miguel.

Masing-masing pemain ini mendapatkan mobil yang sesuai dengan pilihannya. Pada tahun ini, mobil termahal dipilih oleh pemain asal Uruguay Fede Valverde. Ia memilih Audi RS Q8 Quattro Tiptronic dengan harga kisaran 160.000 Euro di pasaran Eropa. 

Luka Modric

Modric berpose dengan Audi Q8 Quattro

Kemudian diikuti oelh Casemiro yang juga memilih model RS lainnya yakni Sportback Quattro Tiptronic dengan harga kisaran 148.000 Euro. Sementara sang pelatih Zinedine Zidane dan juga kapten Sergio Ramos juga memilih model RS dengan harga taksiran 140.000 Euro. 

Sementara itu, pemain yang memilih mobil baru Audi paling murah adalah Karim Benzema. Pemain berkebangsaan Prancis itu justru memilih model Q5 uang punya banderolan 50.000 Euro. Lain lagi dengan pilihan Marco Asensio. Ia memilih mobil bertenaga hybrid untuk menemaninya berkegiatan sehari-hari. 

Sergio Ramos
Ramos memilih Audi RS 6 Avant Quattro

>>> Siap Saingi Tesla Model S, Audi E-tron GT 2021 Dirilis di Jerman

Berikut daftar mobil baru untuk pemain Real Madrid dari Audi.

Pemain Mobil Warna
FEDE VALVERDE RS Q8 quattro tiptronic Black Orca
CARLOS CASEMIRO RS 7 Sportback quattro tiptronic Tango Red
SERGIO RAMOS RS 6 Avant quattro tiptronic Daytona Gray
ZINEDINE ZIDANE RS 6 Avant quattro tiptronic Daytona Gray
LUCAS VÁZQUEZ A7 Sportback 55 TFSI quattro S tronic Glacier White
MARCO ASENSIO A7 Sportback 55 TFSIe quattro tiptronic Glacier White
RAPHAEL VARANE e- tron ​​Sportback 55 quattro Glossy Black
VINÍCIUS JUNIOR e- tron ​​Sportback 55 quattro Daytona Gray
LUKA MODRIC Q8 50 TDI quattro tiptronic Silver Foil
EDER MILITAO Q8 50 TDI quattro tiptronic Glacier White
FERLAND MENDY Q8 50 TDI quattro tiptronic Black Orca
TONI KROOS Q8 50 TDI quattro tiptronic Glacier White
EDEN HAZARD Q8 50 TDI quattro tiptronic Daytona Gray
ÁLVARO ODRIOZOLA A7 Sportback 50 TDI quattro tiptronic Black Myths
MARCELO VIEIRA A7 Sportback 50 TDI quattro tiptronic Black Myths
MARIANO DÍAZ Q7 50 TDI quattro tiptronic Black Orca
ANDRIJ LUNIN Q7 50 TDI quattro tiptronic Silver Foil
RODRYGO GOES Q7 50 TDI quattro tiptronic Glacier White
THIBAUT COURTOIS Q7 50 TDI quattro tiptronic Daytona Gray
DANI CARVAJAL Q7 50 TDI quattro tiptronic Daytona Gray
NACHO FERNÁNDEZ Q7 50 TDI quattro tiptronic Daytona Gray
ISCO ALARCÓN Q7 50 TDI quattro tiptronic Black Orca
KARIM BENZEMA Q5 40 TDI quattro S tronic Black Myths

>>> Pernah Dapat Bonus BMW i8, Pemain Bola Ini Sedih Luar Biasa Atas Tewasnya Bos Leichester City

Penulis
Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor. Roles Sebagai Editor di Cintamobil.com, Dina berperan menulis sekaligus mengedit tulisan agar lebih enak untuk dibaca dan juga mengontrol pemberitaan yang lebih layak. Di samping itu, tetap memantau pergerakan berita di industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. Specialities Memantau pergerakan berita di industri otomotif sekaligus menulisnya dengan cepat Mengedit berita Experience - GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019 - IIMS 2017, 2018, 2019 - IMOS 2016, 2018 - Geneva International Motor Show 2017 - Tokyo Auto Salon 2019
 
back to top