110 Gran Max Moko Siap Ramaikan Festival Bisnis Di Bandung

22/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
110 Gran Max Moko Siap Ramaikan Festival Bisnis Di Bandung
Daihatsu sudah siap untuk meluncurkan mobil tokonya (Moko) di fesival Bandung Oto Trade Market (Botram) yang digelar selama dua hari 23, 24 September tahun 2017. Untuk mengatur 110 moko yang bisa beroperasi dengan baik di fesival, Daihatsu bermitra dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung.

Fesival tersebut digelar dengan tujuan merayakan Hari Ulang Tahun ke-207 kota Bandung, kegiatan ini bertepatan dengan penyelenggaraan peringatan Ulang Tahun ke-110  Daihatsu.

Moko Gran Max adalah modifikasi dari Gran Max standar, yang berfungsi sebagai toko. Moko ini sangat sesuai untuk mendukung kegiatan usaha, karenanya Daihatsu juga siap menampilkan  berbagai Gran Max Moko, mulai dari kuliner atau lebih dikenal dengan food truck, fashion sampai layanan jasa lainnya.

banyak orang dalam acara pembukaan fesival Bandung, belakangnya adalah Grand Max Moko

Perwakilan Daihatsu berharap mobil ini dapat terus melayani masyarakat Indonesia

Menurut Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation, Gran Max sangat cocok untuk pengusaha Indonesia sebagai partner sahabat bisnis yang dapat diandalkan.

>>> Baca juga: Daihatsu Dress-Up Challenge Sukses Digelar Di Balikpapan 

“Bisa mengonfirmasi bahwa Gran Max adalah pilihan yang sempurna para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Tidak hanya itu, Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak 2008. Sampai saat ini, ekspor yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor mencapai sekitar 1.000 unit per bulan khusus Gran Max,” ungkap Hendrayati dalam siaran pers di Jakarta, Senin (18/9/2017).

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

Dia juga mengatakan, dalam rangka acara ulang tahun ini, semoga Kota Bandung dan Daihatsu dapat terus berkembang dan terus melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Share this post:
 
back to top