Jual beli mobil Toyota Kijang Innova 2.0 G bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di DIY Yogyakarta

TOYOTA KIJANG INNOVA REVIEW & TEST DRIVE I PILIHAN ALTERNATIF SEHARGA XPANDER I CINTAMOBIL TV

Nama “Kijang” sudah bergaung lama di tanah air Indonesia, sebagai mobil yang mewah dan cocok untuk keluarga. Lewat Toyota Kijang Innova, terbukti bahwa Toyota sudah setia menemani keluarga Indonesia selama hampir 40 tahun. Bahkan Toyota juga mengusung nama generasi terbaru dari mobil ini dengan sebutan “The Legend Reborn”. Tidak dipungkiri bahwa mobil ini patut dinobatkan sebagai mobil legendaris karena hingga kini penjualannya masih mendominasi pasar otomotif Indonesia di angka 33.191 unit dari Januari sampai September 2017.

Pada acara GIIAS 2017, mobil ini dipamerkan kepada publik dengan perubahan yang menawan dan berhasil mendapatkan banyak respon positif dari konsumen. Untuk tipenya, mobil Toyota Kijang Innova ini akan dihadirkan ke dalam 3 tipe varian yakni Toyota Kijang Innova G, Toyota Kijang Innova V dan Toyota Kijang Innova Q. Semua tipenya akan menggunakan mesin 2GD-FTV yang dibalut dengan VNT Intercooler. Mesinnya ini memiliki dua pilihan kapasitas silinder 2.393 cc dan 1.998 cc. Kekuatan pacu ini dipadukan dengan sistem transmisi 6 tingkat percepatan otomatis dengan teknologi Sport Sequantial Switchmatic.

Sedangkan untuk desain interiornya akan dikemas menarik dengan hadirnya panel Head Unit berukuran 8 inchi yang dilengkapi dengan fitur Browser, HDMI, Bluetooth, Konektivitas Telfon, Komando suara dan Dial Up. Adapun dashboardnya dibalut dengan paduan warna hitam yang menambah esensi tegas dalam kabinnya. Untuk masalah handlingnya, mobil ini menggunakan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic-force Braking Distribution (EBD). Lewat semua spesifikasi tersebut, harga Toyota Kijang Innova akan tergolong cukup terjangkau.

-          Harga Toyota Kijang Innova baru berada di kisaran harga Rp. 298 hingga Rp. 404 juta.

-          Harga Toyota Kijang Innova bekas berada di kisaran harga Rp. 345 hingga Rp. 395 juta.

Jika anda tertarik dengan mobil ini, ada baiknya anda membaca review mobil Toyota Kijang Innova sehingga anda dapat mengenal mobil ini luar dalam. Adapun situs Cintamobil.com menghadirkan banyak informasi penawaran terkait mobil ini baik dalam kondisi baru dan bekas. Semua transaksi yang anda lakukan akan terasa cepat dan aman.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Apakah Toyota Kijang Innova tersedia dalam Transmisi Otomatis?

Ya, Q A/T Gasoline, V A/T Gasoline, V A/T Diesel, G A/T Gasoline and G A/T Diesel adalah varian yang tersedia dengan Transmisi Otomatis. 

Apa kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova?

Kelebihan Toyota Kijang Innova:
Mesin terbukti tangguh
Kabin lapang dan konsumsi BBM Innova bertransmisi otomatis lebih irit dari varian manual
Kenyamanan pengendaraan memuaskan
Kekurangan Toyota Kijang Innova:
Harga jual tinggi
Pengendalian sedikit terasa limbung dan kurang lincah
Sudah harus melakukan facelift

Berapa Kapasitas Mesin Toyota Kijang Innova?

Kapasitas mesin Toyota Kijang Innova adalah 1,998 cc.

Apa saja pilihan warna yang tersedia di Toyota Kijang Innova?

Toyota Kijang  Innova Tersedia Dalam 6 Pilihan Warna : Silver Metallic, Super White, Alumina Jade, Attitude Black, Avant Garde Bronze And Dark Grey Mica Metallic.

Apa Fitur keselamatan  yang Tersedia di Toyota Kijang Innova?

Untuk melindungi penumpang dari tabrakan atau kecelakaan, setiap mobil Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yaitu:
  • Airbag Penumpang Depan
  • Child Safety Locks        
  • Kantong Udara Pengemudi        
  • Anti Lock Braking System        
  • Brake Assist        
  • EBD (Electronic Brake Distribution)
  • Sabuk Pengaman Belakang        
  • Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman        
  • Spion Tengah Lipat        
  • Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian        
  • Sensor Parkir        
  • Crash Sensor        
  • Engine Check Warning        
  • Pelindung Benturan Depan        
  • Pelindung Benturan Samping        
  • Pengingat Pintu Terbuka   

Apa varian teratas dari Toyota Kijang Innova?

All New Kijang Innova dipasarkan dengan tiga varian utama, yaitu G sebagai varian paling murah, V sebagai varian menengah dan Q sebagai varian tertinggi.