Mobil Toyota Kijang bekas di Kota Jakarta Pusat Jakarta Harga Murah

Provinsi
  • 4 Sort
  • More

Kondisi

  • 0 Pembeli mempertimbangkan

Toyota Kijang LSX 2000 MANUAL MESIN OKE ANGSURAN HANYA 2JTAN

Rp 80.000.000

  • Manual
  • 2000
  • Hitam
  • Minivan
Lokasi:

Jakarta

Kilometer:

185.000 km

Hubungi Whatsapp
  • 0 Pembeli mempertimbangkan

Toyota Kijang LGX Manual 2000 solar

Rp 87.000.000

  • Manual
  • 2000
  • Abu-abu
  • MPV
Lokasi:

Jakarta

Kilometer:

99.000 km

Hubungi Whatsapp

Haruskah saya membeli Kijang bekas?

Mobil Kijang bekas adalah nama singkat dari "Kerjasama Indonesia-Jepang" adalah kendaraan yang awalnya dirancang sebagai kendaraan niaga dan kemudian diubah menjadi mobil keluarga yang diproduksi oleh Toyota di Indonesia.

Selama perjalanannya di pasar Indonesia, Kijang merupakan salah satu mobil terpopuler untuk kelas MPV yang sudah ada sejak tahun 1977 dan sudah melalui 6 generasi. Selain itu, Kijang LGX Diesel 2003 merupakan versi terakhir dari generasi ke-4 Kijang Kapsul facelift sebelum digantikan oleh Toyota Kijang Innova.

Toyota Kijang LGX Diesel 2003 memiliki tampilan Kijang generasi ke-4 terbaru agar terlihat lebih modern. Tampilan gril yang besar dengan garis vertikal berlapis krom menciptakan tampilan yang mewah. Kotak lampu kabut  tampak panjang dan lampu depan agak besar. Kijang LGX Diesel 2003 hadir dengan aksesoris tambahan berupa bumper tanduk atau bull bar sebagai fitur penahan benturan Selain fungsi keselamatan, tentunya aksesoris tersebut membuat tampilan MPV ini semakin maskulin.

Tampilan bagian belakang Kijang LGX Diesel 2003 juga simpel, dengan lampu belakang vertikal 'klasik'. Pada Kijang LGX 2003 yang mendapatkan upgrade terakhir, terdapat tambahan reflektor pada pintu belakang yang memberikan kesan bahwa lampu utama lebih besar dari sebelumnya.

Selain itu, desain pintu belakang juga baru dengan kaca yang seakan tanpa bingkai untuk membantu tampilan mobil lebih modern. Hadirnya spoiler depan, wiper belakang, dudukan plat krom dan tambahan pelindung bumper membuat Kijang LGX Diesel 2003 semakin menarik.

Toyota Kijang LGX Diesel generasi ke-4 dibekali mesin diesel 4 silinder segaris 2.444 cc berkapasitas 82 hp pada 4.200 rpm dan torsi maksimum 160 Nm pada 2.400 rpm. Tenaga ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 kecepatan. Meski banyak yang menganggap Kijang kurang bertenaga, setidaknya Kijang diesel LGX menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan Kijang versi bensin.

Jika Anda menginginkan mobil keluarga legendaris dengan kepraktisan dan nilai jual yang terjamin, maka Toyota Kijang adalah pilihan yang tepat. Kehadiran mesin diesel di samping versi bensin juga menjadikan mobil ini pilihan yang irit dalam hal penghematan bahan bakar. Dan satu hal lagi, mobil ini layak hadir dalam koleksi Anda jika ditemukannya dalam kondisi yang baik dan terawat.

Harga mobil bekas Toyota Kijang di Cintamobil.com

Rival Toyota Kijang Bekas

Model

Harga

Mitsubishi Kuda

Rp 53.500.000 - Rp 55.000.000

Isuzu Panther

Rp 30.000.000 - Rp 156.000.000

Anda sedang melihat iklan jual mobil Toyota Kijang di seluruh Indonesia di situs Cintamobil.com - Portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Situs ini memberikan macam-macam harga dari mobil Toyota Kijang dari berbagai tempat di Indonesia. Jika Anda mau menjual mobil Toyota bekas Anda, Cintamobil.com juga siap untuk membantu Anda. Dengan 54.000 orang yang akses situs di seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan potensial. Kami juga menyediakan layanan pasang iklan dengan gratis, jika Anda belum tahu banyak mengenai teknologi yang kami miliki, team sales kami siap untuk membantu Anda. Silakan hubungi kami untuk mendapat bantuan terbaik.

back to top