Loading...

Jual beli mobil Nissan Kicks bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta

Promo Nissan Kicks E-Power Jabodetabek

Rp 449.000.000

Automatic 2020 Abu-abu SUV
Lokasi:

DKI Jakarta

TENTANG NISSAN KICKS

 Nissan Kicks adalah Crossover berkarismatik dengan teknologi mumpuni dan kenyamanan kabin tak terlupakan yang diproduksi oleh Nissan sejak 2016. Crossover ini awalnya diperkenalkan sebagai mobil konsep dengan nama yang sama dan ditayangkan perdana di Sao Paulo International Motor Show 2014. Konsep Nissan terinspirasi dari jalanan Brazil. Saat ini, papan nama Kicks digunakan untuk dua kendaraan serupa yang dijual terutama di Brasil dan India, meskipun dibuat di platform yang berbeda.

Nissan Global telah memanfaatkan perannya sebagai sponsor utama Summer Olympics untuk  memperkenalkan Nissan Kicks sebagai primadona. Kicks berbasis platform V memulai debutnya di Sao Paulo, Brazil pada tahun 2016 dengan kode sasis P15. Mobil tersebut dirancang secara kolaboratif oleh markas besar desain Nissan di Atsugi, Jepang, Nissan Design America (NDA) di San Diego, California, dan Nissan Design America Rio de Janeiro. Nissan Kicks kemudian secara bertahap diluncurkan di seluruh Amerika Latin, kemudian memasuki Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2018 untuk menggantikan Juke sebagai persembahan subkompak di kedua negara tersebut.

Nissan Kicks P15 2018 berwarna merah

Nissan Kicks P15 2018

Kicks berbasis platform Dacia B0 diperkenalkan di India pada 22 Januari 2019 dengan kode sasis P16. Perusahaan mengklaim mobil itu dibangun di atas platform untuk mengurangi biaya produksi. Hasilnya, platform ini sedikit lebih besar dari Kicks berbasis platform V, dan mempertahankan jarak sumbu roda yang sama dengan Dacia Duster dan Renault Captur berbasis platform Dacia B0.

Nissan Kicks P16 2019 berwarna abu-abu di jalan raya

Nissan Kicks P16 2019

Pada 15 Mei 2020, Nissan Kicks e-Power dirilis di Thailand. Ini menampilkan tampilan yang diperbarui dengan fasia depan dan lampu belakang yang dikerjakan ulang. Nissan Kicks e-Power menggabungkan mesin bensin 3 silinder HR12DE 1.2 liter dan motor listrik EM57 yang menggerakkan roda depan. Nissan Kicks e-Power 2020 juga diluncurkan di Jepang pada 24 Juni 2020 dan dirilis pada 30 Juni 2020 serta di Indonesia pada 2 September 2020.

Nissan kicks e-power 2020 adalah mobil yang ditawarkan dengan harga paling terjangkau di kelasnya saat ini di Indonesia. Mobil ini menjadi pilihan paling masuk akal untuk Anda yang berencana beralih atau justru membeli mobil hybrid pertama.

Nissan Kicks e-Power 2020 dengan warna orange

Nissan Kicks e-Power 2020

UNIQUE SELLING POINTS

Fitur Nissan Kicks e-Power 

  •  Fitur keselamatan aktif yang canggih: Intelligent Cruise Control, Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Alert, Drivers Attention Alert, Hill Start Assist, Around View Monitor, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, hingga pengoperasian layaknya mobil listrik murni yang cukup memanfaatkan satu pedal saja (One Pedal Operation). Semua fitur canggih ini dirangkum dalam cakupan Nissan Intelligent Mobility.

  • Panel Instrumen: MID (Multi Information Display) yang menampilkan informasi penting seperti mode berkendara, status kendaraan, status fitur keselamatan aktif, posisi transmisi, dilengkapi dengan indikator kecepatan analog.

  • Mode Berkendara: dibekali dengan 3 mode berkendara untuk mengatur respon agresivitas motor listriknya terhadap injakan pedal gas, yaitu mode Eco, Normal, dan Sport. Terakhir ada mode EV yang dapat diaktifkan untuk memanfaatkan seluruh kapasitas baterai, agar mesin tidak ikut menyala hingga daya baterai habis.

  • Tuas Transmisi: tuas transmisi model joystick dengan aksen biru.

Resale Value

Nilai resale value mobil Nissan Kicks cukup bagus dan terjangkau.

Daftar harga Nissan Kicks e-Power 2020 baru di Cintamobil.com

Saat ini, Nissan Kicks e-Power 2020 baru lagi dijual di Cintamobil.com dengan harga Rp 449.000.000

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NISSAN KICKS

Kelebihan Nissan Kicks e-Power 

  •  Memiliki mesin hybrid yang efisien

  • Harga terjangkau, kurang dari setengah miliar

  • Rasa berkendara tak jauh berbeda dengan mesin konvensional

Kekurangan Nissan Kicks e-Power 

  •  Desain yang unik, bukan model massa yang disukai banyak orang

  • Beberapa fitur absen, seperti power tailgate

  • Merk Nissan tidak sekuat rival

SPESIFIKASI NISSAN KICKS

Dimensi Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia

Panjang X Lebar X Tinggi

4,305 mm X 1,760 mm X 1,615 mm

Jarak Sumbu Roda

2,620 mm

Jarak Terendah Ke Tanah

175 mm

Radius Putar

5,1Meter

Kapasitas Tangki

41 Liter

Mesin Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia

Tipe Mesin

HR12DE 1.2L 3-silinder, CVTC, DOHC

Kapasitas Silinder

1.198 cc

Tenaga Maksimal

79 PS @ 5.400 rpm

Torsi Maksimal

103 Nm @4.400 rpm

Motor Listrik

1.57 kWh lithium-ion, EM57

Tenaga Maksimal

128 Nm

Bore x Stroke

78 mm x 83,6 mm

Transmisi

Single-speed

Kaki-Kaki Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia

Suspensi Depan & Belakang

Depan: McPherson struts and stabiliser bar

Belakang: Torsion Beam with stabiliser

Sistem Kemudi

Rack And Pinion, with Electronic Power Assisted

Rem Depan & Belakang

Ventilated Disc Brake & Ventilated Disc

Teknologi Sistem Pengereman

ABS + EBD + EBA

Teknologi Safety Sasis

Side Impact Beam

Struktur Sasis

Monokok, Compact Cars B Platform

Pelek

Alloy, 17 inch

Jenis Ban

Yokohama Bluearth, 205/55R17

 

Anda sedang melihat iklan jual mobil Nissan Kicks di seluruh Indonesia di situs Cintamobil.com - Portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Situs ini memberikan macam-macam harga dari mobil Nissan Kicks dari berbagai tempat di Indonesia. Jika Anda mau menjual mobil Nissan Kicks bekas Anda, Cintamobil.com juga siap untuk membantu Anda. Dengan 54.000 orang yang akses situs di seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan potensial. Kami juga menyediakan layanan pasang iklan dengan gratis, jika Anda belum tahu banyak mengenai teknologi yang kami miliki, team sales kami siap untuk membantu Anda. Silakan hubungi kami untuk mendapat bantuan terbaik.

pixel
back to top