Jual mobil Kia Picanto tahun 2005

197 hasil ditemukan
Ada gambar

KIA Picanto merupakan mobil city car bertipe hatchback yang cukup populer di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan desain yang cukup unik, mobil ini berhasil menjadi salah satu produk KIA terbaik yang ada di pasaran.  

Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dan mendapatkan respon yang cukup posistif di pasar Indonesia. Dari segi eksterior, mobil ini bisa dibilang memiliki kesan yang cukup elegan dan juga sporty, walaupun tidak seperti saudaranya, KIA Rio.

Di bagian dalam, mobil ini memang tidak bisa menjanjikan cukup banyak yang mewah degan kuallitas tinggi karena sebagian besar material yang digunakan berupa plastik dan kain saja. Tetapi, harus kita acungi jempol adalah tingkat kerapihan dari mobil ini cukup detail bagi sebuah mobil hatchback.

Menggunakan mesin Kappa 1.2 MPI Engine, Dual CVVT DOHC, kapasitas silindernya sendiri sebesar 1.200 CC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 87 Ps dengan torsi maksimal mencapai 12.3 Kgm pada putaran mesin 4.000 RPM. Dengan kemampuan mesin tersebut, mobil ini sangat mumpuni untuk digunakan di jalanan kota-kota besar di Indonesia yang padat. Untuk bagian fiturnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan SRS Airbag dan juga pengeremanan menggunakan cakram. Untuk bagian sensor, mobil ini sudah dilengkapi dengan sensor parking dan juga crash sensor.

Untuk masalah harga Kia Picanto, memang bisa dibilang cukup terjangkau dibandingkan mobil city car lainnya. Harga Kia Picanto baru mulai dijual dengan harga Rp170 jutaan hingga Rp200 jutaan.

Sedangkan untuk harga mobil KIA Picanto bekas, mulai ditawarkan dari harga Rp50 jutaan, tergantung dari kondisi kendaraan yang ditawarkan oleh penjual. Harga tersebut tentunya sangat murah dan terjangkau untuk sebuah mobil city car yang kualitasnya lebih baik dibandingkan mobil LCGC.

Dengan harga yang dimilikinya tidak heran bila KIA Picanto memiiki pasaran yang cukup luas jarena sangat terjangkau. Untuk mengetahui review mobil KIA Picanto baru atau bekas, Anda bisa melihat ulasan mendalam di cintamobil.com. Selain itu, Anda juga bisa membandingkan harga kendaraan bekas dan baru dengan sangat mudah.