Review Populer

Jual beli mobil Hyundai Santa Fe baru, bekas tahun 2012 harga murah, kondisi terbaik di seluruh Indonesia

39 hasil ditemukan

Hyundai Santa Fe merupakan mobil SUV keluaran pabrikan Korea Selantan yang melanjutkan tradisi Hyundai memberikan mobil bagus dengan harga yang terjangkau. SUV 7-seater saat ini banyak digandrungi di Indonesia karena pola pemikiran masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil yang luas untuk mengangkut keluarga besar. Karena itu, Santa Fe memberikan ruang kabin yang cukup luas untuk 7 penumpang ditambah dengan ruang belakang yang cukup untuk barang bawaan.

Desain interiornya juga sangat nyaman dan memberikan sensai berkendara yang cukup baik. Bagian dashboard menawarkan beragam fitur keaman dan hiburan sama bagusnya. Ditambah dengan touchscreen sebesar 7 inci dan fitur lain yang memberikan detil tentang efisiensi bahan bakar, jarak tempuh dan kecepatan rata-rata. Keekonomisan bahan bakarnya teruji dengan nilai 46mpg untuk mobil manual dan 42mpg untuk tipe matic.

Dari berbagai review Hyundai Santa Fe, mobil ini memberikan banyak kemudahan dalam berkendara. Dibantu dengan bagian kursi yang sangat nyaman, pengemudiannya juga sangat mudah dengan girbok otomatis dengan perpindahan yang mulus. Namun, dengan harga yang murah, salah satu hal yang masih kurang mendapatkan perhatian adalah bagian kopling dan pedal yang masih kurang menarik.

Bermodalkan mesin 2.2L turbodiesel dengan 6 kecepatan, mobil ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 290hp dan mencapai kecepatan maksimum 130mph (atau sama dengan 209km/j). Bagi anda yang menginginkan mobil SUV dengan kekuatan dan akselerasi mumpuni, Santa Fe bisa menjadi pilihan anda.

Dilansir dari situs Cintamobil.com, untuk harga Hyundai Santa Fe, Hyundai memberikan penawaran yang cukup menarik. Dengan varian CRDi dan bensin, harga Hyundai Santa Fe baru mulai dari Rp. 500 juta. Bagi anda yang ingin memiliki mobil SUV tangguh ini, mobil bekasnya juga sudah banyak di Indonesia. Biasanya, harga Hyundai Santa Fe bekas dimulai dari harga Rp 210 juta rupiah untuk tahun produksi 2013.