Loading...

Jual beli mobil Honda Jazz RS CVT bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di Jawa Barat

Honda Jazz RS CVT 2016 km 24rb

Rp 188.000.000

Automatic 2016 Putih Hatchback
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

24.000 km

Hubungi Whatsapp

Honda Jazz RS CVT 2016 km 24rb

Rp 188.000.000

Automatic 2016 Putih Hatchback
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

24.000 km

Hubungi Whatsapp

Honda Jazz RS CVT 2016

Rp 187.000.000

Automatic 2016 Abu-abu Hatchback
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

59.000 km

Honda Jazz RS CVT 2017 Float TV DP Minim

Rp 190.000.000

Automatic 2016 Abu-abu Hatchback
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

41.000 km

Honda Jazz RS CVT 2018 Hitam

Rp 240.000.000

Automatic 2018 Hitam Hatchback
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

17.138 km

Tentang Honda Jazz

Meskipun Honda Jazz generasi pertama diperkenalkan pada tahun 2001 di Jepang, Honda baru membawa Honda Jazz ke Indonesia pada tahun 2004. Selain di Indonesia, Honda Jazz digunakan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan sebagian Asia. Di negara asalnya sendiri dan Amerika, hatchback mungil populer lansiran Honda ini menggunakan nama Honda Fit.

Mobil small hatchback ini hadir pertama kali di Indonesia dengan diimpor dari Thailand. Hadir sebagai pelopor di kelasnya ini, Jazz laku keras di Indonesia karena selain dimensinya yang kompak, mobil ini menawarkan ruang kabin yang lapang dan memiliki kepraktisan yang tinggi. Mesin berteknologi i-DSI pertama kali diperkenalkan dengan membawa keunggulan efisiensi, hingga kemudian dihadirkan mesin VTEC yang menjadikan pengendaraannya lebih sporty

Di Indonesia Honda Jazz berhadapan langsung dengan Toyota Yaris dan Mazda2 di segmen mobil perkotaan Tanah Air yang dinamis. Sebelumnya di Indonesia masih dijual Honda Jazz generasi ketiga dengan varian S dan RS. Hingga akhirnya produksi dan penjualannya dihentikan, dengan segmennya digantikan oleh Honda City Hatchback yang lebih baru. Sementara di Jepang, kini telah hadir Honda Fit/Jazz generasi keempat.

Keunggulan Honda Jazz

Jazz yang dipasarkan di Indonesia merupakan bagian dari generasi ketiga yang debut pertama kali di jepang pada tahun 2013. Mendapatkan ubahan eksterior dan interior yang lebih signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, Jazz generasi ketiga ini masuk ke Indonesia pada tahun 2014. Lampu depan sudah mendapatkan sistem projector dilengkapi DRL berteknologi LED.

Sisi garis eksterior dibuat lebih tegas sehingga menegaskan tampilan sporty mobil ini. Di dalam, Honda menghadirkan head unit dengan fitur Smart Touch untuk Jazz RS. Sedangkan Jazz S masih menggunakan head unit 2DIN.Sayangnya belum ada tambahan lainnya pada fitur keselamatan yang sudah cukup lengkap.

Pada tahun 2017, Honda Jazz RS mendapatkan facelift dengan beberapa perubahan dan penambahan fitur. Beberapa fitur yang ditambahkan seperti paddle shift pada Jazz RS bertransmisi CVT otomatis serta cruise control yang memberikan pengendaraan lebih nyaman di jalan tol.

Di generasi ketiga ini, beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan termasuk lampu depan dan DRL Full LED, One Push Ignition System, Paddle Shift, sistem Cruise Control dan tak ketinggalan Auto A/C dengan Smart Touch.

Meskipun tak lagi dipasarkan di Indonesia, harga mobil Jazz bekas kami prediksi masih tetap stabil. Mengingat spare part yang masih disediakan oleh PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia, serta demand untuk mobil ini yang masih tinggi. Bahkan tak menutup kemungkinan harga Jazz bekas meningkat tergantung kondisi dan permintaan pasar mobil bekas Tanah Air.

Harga mobil Honda Jazz bekas di Cintamobil.com

Sempat menjadi salah satu model populer di Indonesia, Anda bisa mendapatkan mobil ini di pasar mobil bekas Tanah Air. Berikut harga mobil Jazz bekas di Cintamobil.com.

Kelebihan dan kekurangan Honda Jazz

Pesona mobil ini memang telah melegenda sebagai pilihan mobil perkotaan yang kompak, namun tetap menawarkan kesan lega di dalam kabin. Dibandingkan pesaingnya di segmen yang sama, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Honda Jazz.

Kelebihan Honda Jazz

  • Tampilan yang sporty bergaya anak muda
  • Dimensi yang kompak sehingga lincah dan praktis
  • Mesin yang bertenaga
  • Ruang kabin yang lega
  • Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya
  • Layanan servis yang luas
  • Perawatan murah
  • Sparepart mudah ditemukan
  • Harga jual kembali stabil

Kekurangan Honda Jazz

  • Mesin L15 sudah terlalu tua
  • Sudah lama tanpa pembaruan
  • Kualitas dashboard tidak begitu baik
  • Ground clearance rendah
  • Suara mesin terasa keras
  • Konsumsi BBM cukup boros
  • Belum ada fitur stability control
  • Airbag hanya ada di depan

Rival Honda Jazz

Model

Harga

Toyota Yaris

Rp 248.300.000

Mazda 2

Rp 289.900.000

Anda sedang melihat iklan jual mobil Honda Jazz di seluruh Indonesia di situs Cintamobil.com- Portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Situs ini memberikan macam-macam harga dari mobil Honda Jazz dari berbagai tempat di Indonesia. Jika Anda mau menjual mobil Honda Jazz bekas Anda, Cintamobil.com juga siap untuk membantu Anda.  Dengan 54.000 orang yang akses situs di seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan potensial. Kami juga menyediakan layanan pasang iklan dengan gratis, jika Anda belum tahu banyak mengenai teknologi yang kami miliki, team sales kami siap untuk membantu Anda. Silakan hubungi kami untuk mendapat bantuan terbaik.

pixel
back to top