Jual mobil Honda CR-Z Bekas

155 hasil ditemukan
Ada gambar

Nama Honda CR-Z pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dan generasi terakhir dirilis pada 2014. Pada 2015, mobil sedan canggih ini diluncurkan dengan beberapa perubahan dan bertahan sampai saat ini. Honda sepertinya masih yakin dengan komposisi mobil ini untuk dijual di pasaran tanpa memperbaharui sistem dan komponennya. Berdasarkan beberapa tulisan  review Honda CR-Z, mobil sedan sport ini memiliki konsep desain yang macho, sangar dan agresif. Mobil yang diciptakan untuk kalangan menengah ke atas ini dilengkapi dengan mesin tangguh 1.5L SOHC silinder segaris. Dilengkapi dengan 16 katup iVTEC, DBW, dan TBR mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 88Kw, atau setara dengan 120hp dengan perputaran 6.600 rpm. Dengan hadirnya i-VTEC dan injeksi, CR-Z memberikan mobil yang cukup irit untuk jenis sedan sport.

Mobil ini menggunakan transmisi Wet Multiple Clutch dan CVT dengan kecepatan 6. Sistem kemudinya mengalami peningkatan dengan menambahkan Rack dan Pinion dengan tambahan sistem Electric Power Steering (EPS) dan Tilt sert Telescopic Steering Wheel untuk semuda tipe CR-Z.

Untuk harga Honda CR-Z sendiri tidak perlu diragukan hemannya. Harga Honda CR-Z baru dibanderol mulai dari kisaran Rp. 500 juta saja. Tapi bagi anda yang masih ingin mendapatkan kecanggihan teknologi dan kemewahan interior Honda dalam CR-Z ini bisa menilik mobil bekasnya. Honda CR-Z bekas lebih murah dengan melihat spesifikasi dan tahun produksinya.

Harga Honda CR-Z bekas saat ini bisa dimiliki mulai dari Rp. 330 juta untuk produksi tahun 2013. Banyak CR-Z bekas yang bisa anda lihat dari berbagai situs jual beli di Indonesia. Salah satunya situs Cintamobil.com, anda bisa mendapatkan CR-Z tahun produksi 2012 sampai dengan yang terbaru dengan harga yang bersaing.