Review Populer

Jual mobil Ford Everest bekas, baru tahun 2015

9 hasil ditemukan

Di Indonesia, mobil jenis SUV banyak dijumpai karena popularitanya yang masih digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena itu, dalam merambah pasar mobil SUV dalam negeri, Ford menghadirkan mobil SUV mid-size yang bernama Ford Everest. Diluncurkan pertama kali pada 2003, Ford Everest saat ini sudah mencapai generasi ketiga yang diberi nama All New Ford Everest yang dilucurkan 2014 lalu.

Dilansir dari beberapa review Ford Everest, pengembangan eksterior Ford terbaru ini menghadirkan bodi yang lebih sporty dan mewah. Dengan basis desain dari Ford, mobil SUV ini tampak lebih gagah dan tangguh dengan grill tebal pada bagian depan dan bumper dengan lampu senja kecil. Everest juga dilengkapi dengan lampu Halogen untuk Ford Everest Trend dan lampu Xenon projector ditambah DRL LED untuk Ford Everest Alumunium.

Desain interior sendiri memiliki kabin yang luas yang dapat menampung 7 orang penumpang. Menggunakan material untuk interior yang berkualitas, penumpang akan merasakan kenyamanan dalam berkendara, meskipun untuk jarak jauh. Selain itu, bagian dashboard dipenuhi dengan panel canggih dan modern, seperti fitur perintah suara Ford SYNC 2, monitor touchscreen 8 inci, serta konektivitas Bluetooth dan aux/USB. Ford juga memasukkan dua buah panoramic sunroof untuk sensasi mewah mobil ini.

Bagian mesin tersedia dalam 3 pilihan mesin, mulai dari mesin 2.0L dengan teknologi EcoBoost yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 275hp dengan torsi maksimal 380Nm. Tapi, dengan tenaga sebesar itu, Ford memberikan teknologi Eco Boost yang bisa memangkas konsumsi bahan bakar sehingga Ford Everest akan lebih hemat sekaligus bertenaga. Mesin dieselnya berkapasitas 2.2L dengan tenaga maksimal 150PS dan torsi 375Nm.

Untuk harga Ford Everest sendiri, beberapa varian mempunyai harga yang sedikit berbeda. Untuk harga Ford Everest baru tipe Titanium (4x2) dibanderol seharga Rp. 644 juta dan tipe Trend (4x2) seharga Rp. 562 juta. Tapi, mobil bekas Everest bisa dijumpai di berbagai situs jual beli, contohnya Cintamobil.com, dengan harga Ford Everest bekas tahun produksi 2007 seharga Rp. 126 juta saja.