Loading...

Jual beli mobil Datsun bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di Kota Surakarta, Jawa Tengah

Datsun GO+ 2017 Jawa Tengah dijual dengan harga termurah

Rp 72.000.000

Manual 2017 Merah MPV
Lokasi:

Jawa Tengah

Kilometer:

20.000 km

Jual Datsun GO+ T 2014 harga murah di Jawa Tengah

Rp 70.000.000

Manual 2014 Abu-abu MPV
Lokasi:

Jawa Tengah

Kilometer:

105.000 km

Datsun GO+ 2018 Jawa Tengah dijual dengan harga termurah

Rp 95.000.000

Manual 2018 Abu-abu MPV
Lokasi:

Jawa Tengah

Kilometer:

16.000 km

Datsun GO+ 2014 Jawa Tengah dijual dengan harga termurah

Rp 72.000.000

Manual 2014 Abu-abu MPV
Lokasi:

Jawa Tengah

Kilometer:

105.000 km

TENTANG DATSUN

Gambar menujukkan model-model dari keluarga Datsun di Indonesia
Model mobil Datsun

Datsun bukan hanya menjadi bagian dari Nissan, tetapi memiliki sejarah tersendiri. Nama Datsun bermula pada 191 ketika insinyur Jepang, Masujiro Hashimoto mendirikan Perusahaan Kwaishinsha di distrik Azabu-Hiroo, Tokyo. Kwaishinsha akhirnya meluncurkan mobil penumpang DAT-Go pada 1914. Bergabung dengan Jitsuyo Yashoda dan Tobata Foundry Co., perusahaan membuat mobil dengan nama “DAT-Son”. Dari sinilah nama Datsun berasal.
Model pertama Datsun adalah Datsun 12 yang diperkenalkan pada tahun 1933. Jidosha Seizo Co. berubah menjadi Nissan Motor Co., Ltd dan mulai mengekspor Datsun ke Australia hingga Amerika Latin. Datsun 14 akhirnya diluncurkan bertepatan dengan peresmian Nissan Motor membuka pabrik produksi massal pertama di Yokohama pada 1935.
Setelah menjual 20 juta unit kendaraan di 190 negara, Nissan akhirnya menghapus merek Datsun tahun 1981. Tapi 31 tahun kemudian, Nissan mengumumkan tentang kembalinya nama Datsun. Dan setahun kemudian, Datsun baru diumumkan di Indonesia. Tepatnya pada 17 September 2013 dan menjadi awal eksistensi Datsun hingga saat ini.
Datsun terkenal dengan kehadiran mobil sport yang menghadirkan rasa berkendara yang fun to drive. Diantaranya Datsun Fairlady serta Fairlady Coupe (240Z). Sedangkan di Indonesia, model Datsun pernah mendapatkan popularitas ketika memperkenalkan kendaraan pick up Datsun 620 (Datsun 1500).
Saat ini, penjualan Datsun memang tak sebaik tahun-tahun sebelumnya. Sedangkan Nissan berencana untuk memberhentikan pemasaran model Datsun di Indonesia. Namun Anda masih bisa mendapatkan berbagai model terbaru Datsun yang masih dijual, seperti Datsun Go, Datsun Go+, dan Datsun Cross.

Gambar sebuah mobil Datsun Go di pasar Indonesia
Mobil Datsun Go

Daftar harga mobil Datsun terbaru

  • Datsun Go: harga mulai dari Rp 112 jutaan
  • Datsun Go+: harga mulai dari Rp 120 jutaan
  • Datsun Cross: harga mulai dari Rp 161 jutaan
>>> Harga mobil baru di Indonesia

Harga mobil bekas Datsun yang dijual di Cintamobil.com

  • Datsun Go: harga mulai dari Rp 72 jutaan
  • Datsun Go+: harga mulai dari Rp 55 jutaan
  • Datsun Cross: harga mulai dari Rp 92 jutaan

Gambar sebuah mobil Datsun Cross dijual di pasar Indonesia
Tampilan Datsun Cross

Pertimbangan dalam membeli mobil Datsun di Indonesia

  • Sebagai bagian dari Nissan, saat ini ada tiga varian Datsun yang dipasarkan di Indonesia dengan harga yang kompetitif.
  • Tampilan luar model Datsun memiliki desain yang stylish dan menyasar segmen anak muda dengan berbagai warna-warna yang menarik.
  • Untuk mobil perkotaan, model Datsun memiliki kapasitas kabin yang luas meski memiliki dimensi yang kompak.
  • Selain memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan mobil lain di masing-masing segmennya, konsumsi bahan bakar mobil Datsun terbilang irit.
  • Tak perlu susah mencari spare part Datsun. Karena Datsun memiliki spare part yang mudah ditemukan serta menawarkan biaya servis yang murah.
Anda sedang melihat iklan jual mobil Datsun di seluruh Indonesia pada situs Cintamobil.com- Portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Situs ini memberikan informasi harga mobil-mobil Datsun terbaik dari berbagai lokasi di Indonesia, Selain itu, Cintamobil.com juga menghadirkan berbagai berita dan review mobil-mobil Datsun, simulasi kredit mobil Datsun, tips membeli mobil Datsun, tips merawat mobil Datsun, dan berbagai promo untuk membeli mobil Datsun. Informasi-informasi tersebut akan sangat berguna bagi Anda jika ingin membeli mobil Datsun baru maupun bekas.
Jika Anda berencana menjual mobil Datsun bekas Anda, Cintamobil.com juga siap untuk membantu Anda. Dengan 54.000 orang yang mengakses situs ini dari seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan yang berpotensi membelinya. Kami juga menyediakan layanan pasang iklan dengan gratis, silahkan hubungi tim sales kami untuk membantu Anda. Hubungi kami di 021 7591 9109 - WA: 0812 8920 7522 (customer support) untuk mendapat dukungan terbaik.
Pembaca juga mencari: Datsun bekas, jual Datsun, mobil bekas Datsun, jual mobil Datsun, jual mobil Datsun bekas, jual beli Datsun, beli Datsun
 
pixel
back to top