Wuling Motors Siapkan Wuling Almaz 7 Penumpang?

31/01/2019

Mobil baru
Wuling Motors Siapkan Wuling Almaz 7 Penumpang?
Saat diperkenalkan pada 23 Januari lalu, Wuling Almaz hanya ada versi 5 penumpang. Namun kami mendapat kabar bahwa akan ada versi 7 penumpang dari SUV pertama PT SGMW Motors Indonesia (Wuling Motors) ini.

Wuling Almaz menjadi salah satu mobil baru yang ditunggu pada tahun 2019 ini. Di negara asalnya, Cina bernama Baojun 530 dan mempunyai versi 7 penumpang. Tetapi Wuling Motors saat memperkenalkannya di Sirkuit Sentul hanya ada versi 5 penumpang?

Saat ini Wuling Almaz hanya menampung 5 penumpang

Saat diperkenalkan di sirkuit Sentul, Wuling Almaz hanya berkapasitas 5 penumpang atau 2 baris

Menurut Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia, segmen SUV 5 penumpang masih besar peminatnya. “Pasar SUV 5-seater cukup besar dan kami coba untuk main di segmen ini,” ujarnya

>>> Baca juga: Wuling Motors Resmikan Diler Pertamanya di Jambi

Namun dari sumber internal yang kami dapat, Wuling Motors kabarnya juga menyiapkan Wuling Almaz versi 7 penumpang. Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut memastikan bahwa Wuling Almaz 7 penumpang seperti Baojun 530 di Cina juga akan dijual di Indonesia.

Secara dimensi Almaz memang cukup besar dengan wheelbase mencapai 2.750 mm. Dimensi jarak sumbu roda tersebut bahkan lebih panjang dari Honda CR-V sebagai SUV 7-seater bermesin turbo yang hanya 2.660 mm. Artinya masih sangat memungkinkan Wuling Almaz mempunyai versi 7 penumpang dan bisa lebih lapang dan nyaman diatas kertas. Kita tunggu saja!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top