Wuling Confero S Facelift Terungkap, Ada Transmisi Matik!

05/03/2021

Mobil baru

3 menit

Wuling Confero S Facelift 2021 siap diluncurkan. Gambar yang beredar menunjukkan wajah low MPV andalan Wuling Motors ini berubah drastis dari model lamanya.

Wuling Motors tengah mempersiapkan pembaruan untuk low MPV andalannya. Hal ini diketahui dari sejumlah foto Wuling Confero S Facelift yang beredar di sosial media. Tampilannya tidak lagi disembunyikan, tapi terlihat benar-benar nyata.

Bagian yang berubah

Untuk sementara perubahan hanya terlihat di bagian eksteriornya. Tampilan depannya berubah drastis dari model lama. Bagian yang berubah diantaranya gril depan yang terlihat lebih besar dengan motif yang berbeda. Lalu bumper hadir dengan tampilan baru. Yang terlihat sangat berubah lagi yaitu kombinasi lampu kabut (fog lamp), lampu sein, dan DRL.

Fog lamp dan sein dibikin menyatu dalam satu frame dengan bentuk bertumpuk vertikal. Untuk DRL yang sebelumnya berada di paling bawah, tidak lagi terlihat. Kini diletakkan miring di sisi kiri kanan bumper tengah. Sementara lampu utama kini menggunakan black smoke sehingga terlihat lebih agresif.

Foto menunjukkan Wuling Confero S Facelift 2021

Tampilan baru Wuling Confero S 2021

Dari arah samping tidak terlihat banyak perubahan. Begitu pula di bagian belakang juga belum ditampakkan. Di bagian interior, perubahan ada di bagian aksen kayu yang sebelumnya menggunakan pattern hitam silver/putih kini menggunakan warna dominan coklat.

Belum ada detail mengenai mesin yang diusung. Apakah masih menggunakan mesin 4 silinder segaris DOHC,DVVT 1500 cc bertenaga maksimum 107 Hp dan torsi 142 Nm, atau menggunakan mesin yang lain. Namun yang menarik, Confero S facelift 2021 bakal memiliki opsi transmisi otomatis yang sebelumnya belum pernah ada.

>>> Temukan mobil Wuling pilihanmu di sini!

Waktu peluncuran dan harga

Salah satu sumber yang coba Cintamobil.com hubungi memberikan informasi terkait waktu peluncuran dan harga Wuling Confero S Facelift 2021. Mobil tersebut akan meluncur sekitar pertengahan bulan. Adapun harganya sekitar Rp 180 jutaan untuk tipe C dan Rp 195 jutaan untuk tipe L.

Meski belum diluncurkan secara resmi, pre booking sudah dimulai. Konsumen bisa datang ke dealer terdekat dan melakukan pemesanan. Dengan menandatangani SPK, konsumen masuk list awal yang akan menerima unit lebih dulu.

Foto Interior Wuling Confero S facelift 2021

Ada yang berubahn pada interior Wuling Confero S 2021

Wuling Confero S

Wuling Confero S merupakan model pertama Wuling Motors di Indonesia. Hingga kini usianya sudah lebih dari 3,5 tahun sejak diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama waktu tersebut Confero S belum mendapatkan penyegaran signifikan selain menambah varian ACT pada bulan April 2019 dan mengubah dominasi interior dengan warna hitam.

Saat ini Wuling Confero tersedia 4 pilihan tipe, yaitu:

  • Confero 1.5 MT Double Blower : Rp 154.800.000
  • Confero S 1.5C LUX (4x2) MT (Black Interior) : Rp 179.800.000
  • Confero S 1.5L LUX+ (4x2) MT (Black Interior) : Rp 193.800.000
  • Confero S 1.5L ACT LUX+ MT : Rp 202.800.000

>>> Promo Dealer Wuling Semarang, Confero Diskon Rp 19 Juta

Foto Wuling Confero S tampak samping depan

Tampilan Wuling belum berubah sejak diluncurkan

>>> Temukan informasi menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

 
back to top