Wuling Confero 1.200 cc Meluncur Akhir Tahun, Hanya Untuk Pasar ‘Fleet’?

14/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Wuling Confero 1.200 cc Meluncur Akhir Tahun, Hanya Untuk Pasar ‘Fleet’?
Kehadiran Wuling Confero bermesin 1.200 cc sudah terdengar kabarnya sejak beberapa bulan lalu. Kini peluncurkannya sudah hampir pasti pada akhir tahun, tapi katanya hanya untuk pasar ‘fleet’?

Wuling Confero bermesin 1.200 cc Sempat diisukan hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun PT. SGMW sebagai APM Wuling Motors justru memperkenalkan Wuling SUV dan E100. Ternyata Wuling Confero 1.200 cc ini direncanakan meluncur pada akhir tahun.

Jason Ding, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia kepada Cintamobil.com mengatakan salah satu produk baru Wuling Motors Indonesia kedepannya adalah bermesin 1.200 cc. Namun ketika ditanya lebih rinci, dirinya meminta kami untuk menunggu waktu yang tepat.

>>> GIIAS 2018: Wuling Motors Lakukan Tes Pasar SUV di GIIAS 2018

“Itu adalah salah satu dari produk 1.2 (mesin 1.200 cc). Kami akan berikan informasi lebih banyak ketika waktunya sudah tepat,” ujarnya kepada Cintamobil.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/8).

Wuling Confero S di GIIAS 2018

Wuling bermesin kecil ini rumornya hanya akan dijual untuk pasar ‘fleet’ 

Namun menariknya, Wuling bermesin kecil ini rumornya hanya akan dijual untuk pasar ‘fleet’ atau perusahaan bukan untuk perorangan. Hal ini dipaparkan oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani dalam acara Media Briefeing di The Breeze, BSD, Jumat (10/8).

>>> Ulang Tahun Pertama, Wuling Sediakan Grand Prize Satu Unit Wuling Confero S Di GIIAS 2018

Menurut Dian, dalam industri otomotif banyak segmen yang masih kosong dan belum dimasuki oleh Wuling Motors Indonesia. Bila ada potensi besar dalam segmen tersebut, maka bukan tidak mungkin Wuling akan mencobanya.

>>> Berita otomotif terkini dan terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top