Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Tapi…

24/01/2019

Mobil baru
Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Tapi…
Berlokasi di kawasan Sentul, Jawa Barat, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memperkenalkan SUV pertamanya di Indonesia. Almaz menjadi nama resmi dari produk ketiga Wuling Motors setelah sukses meluncurkan Confero S, Cortez, dan Formo.

Mengawali tahun 2019, Wuling Motors Indonesia menghadirkan produk barunya, Wuling Almaz. SUV pertama dari pabrikan Cina ini sudah pernah dipamerkan konsepnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu. Mengusung slogan “Drive Unlimited Way”, Wuling Motors menonjolkan konsep Smart & Technology.

>>> Baca juga: Review Wuling Formo 2018 Indonesia

Setelah dipamerkan prototipenya pada GIIAS 2018, Wuling Almaz resmi diperkenalkan

Wuling Almaz resmi diperkenalkan kepada publik meskipun harganya belum ada

Wuling Almaz adalah produk ke-4 kami yang hadir dalam waktu kurang dari dua tahun di Indonesia. Kami menggandeng berbagai perusahaan pemasok komponen terkemuka untuk membuat Almaz menjadi produk yang menjanjikan dan berkualitas untuk konsumen Indonesia,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

>>> Pecahkan Rekor Penjualan Sendiri, Wuling Motors Tutup Tahun 2018 Dengan Manis

Menariknya, nama Almaz diambil dari bahasa Arab yang mempunyai arti ‘berlian’. Diharapkan Wuling Almaz bisa menjadi seperti berlian yang ‘stylish, tough, and precious’. Beberapa keunggulan dari SUV ini adalah Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga serta teknologi CVT terkini.

Interior Wuling Almaz terlihat cukup mewah

Interiornya tampil dengan desain mewah dengan head unit besar berukuran 10,4 inci

Sayangnya dalam acara perkenalan ini, Wuling Motors belum mau mengumumkan berapa harga resmi dari SUV tersebut. Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani mengatakan bahwa pengumuman harga akan dilakukan pada kuartal pertama tahun ini. Meskipun beberapa sales Wuling Motors yang kami temui mengatakan harganya berkisar Rp 300-350 juta.

Apa saja fitur barunya dan bagaimana rasa mengemudikan Wuling Almaz?

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

 
back to top