Wajah dan Harga Wuling Blind Van Terungkap ‘Mata-Mata’ Sosial Media

02/11/2018

Mobil baru
Wajah dan Harga Wuling Blind Van Terungkap ‘Mata-Mata’ Sosial Media
Belum genap dua tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia, Wuling langsung menambah teman Wuling Confero S dan Cortez dengan Wuling blind van yang sudah terlihat marak di berbagai media sosial. Bahkan untuk namanya pun sudah terbongkar.

Tersiar kabar bahwa lini produk baru Wuling blind van sudah masuk ke diler-diler Wuling di beberapa kota. Dari akun Instagram dengan nama @indra_fathan sendiri, gambar-gambar yang menunjukan sebuah blind van dengan logo sayap Wuling berwarna merah tepat di gril depan mobil.

Gambar yang menunjukan desain Wuling blind van

Tampilan lini up Wuling blind van terbaru Wuling

Bertujuan untuk merebut pasar LMPV kendaraan niaga di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) siap menghadirkan MPV Wuling Confero bertenaga 1.200 cc. Menurut beberapa sumber, bulan lalu Wuling Motors sudah mempresentasikan mobil ini ke jaringan dilernya di Jawa Timur dan mengedukasi frontliner mereka. 

>>> Wuling Heran, Belum Ada Konsumennya Jual Mobil Di Dealer Mobil Bekas

Dari foto yang beredar, tampilan dalam masih terlihat minimalis. Berbeda dengan Confero yang sudah mendapatkan layar infotainment layar sentuh 8 inci, mobil baru ini hanya memberikan beberapa tombol pengaturan di dasbor, tanpa ada layar infotainment.

Gambar yang menunjukan bagian dalam Wuling blind van

Bagian dalam masih terlihat “minimalis”

Dalam flyer yang bertebaran di lini masa, mobil yang sepertinya akan diberi nama Wuling Formo ini disebut “memiliki keunggulan harga yang lebih ekonomis dibanding kompetitor baik untuk tipe passenger van maupun blind van dengan biaya kepemilikan yang terjangkau.” Selain itu, informasi baru juga didapatkan oleh akun Instagram @wulingmotorsciputat yang menjelaskan bahwa mobil ini akan dijual dengan harga Rp 120 jutaan.

>>> Test Drive Wuling Confero S 1.5L 2018 MT, baca reviewnya di sini!

Gambar yang menunjukan flyer Wuling Formo

Apakah mobil ini akan dijual dengan nama Wuling Formo?

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Wuling terkait kendaraan baru ini. Ketika ditemui oleh Cintamobil.com pada GIIAS Medan Auto Show 2018, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa informasi terbaru akan dibagi kepada pihak media jika waktunya tiba. Kita nantikan saja, ya!

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top