Wah, Lego Bocorkan Sosok Land Rover Defender 2020?

24/06/2019

Mobil baru

5 menit

Wah, Lego Bocorkan Sosok Land Rover Defender 2020?
Beberapa kali muncul dengan corak kamuflase, sosok Land Rover Defender 2020 akhirnya terkuak dalam wujud sebuah.... Lego.

Pertama kali melihat model Lego Technic ini di brothers-brick.com, ada beberapa bagian yang sekilas menyerupai prototype Land Rover Defender 2020, yang baru-baru ini melakukan tes di Nurburgring dengan corak kamuflase.

>>> Jaguar Land Rover gandeng BMW racik mobil listrik

Perhatikan fender yang sangat lebar di atas keempat roda, dan model grill depan yang modern namun tegas dengan bentuk persegi panjang itu. Bagian bumper bawah juga tampak sangat mirip.

Lego technic model Land Rover Defender

Model kit ini akan rilis Oktober mendatang

Menurut rumor yang beredar, set yang terdiri dari 2.573 kepingan Lego technic Land Rover Defender ini akan hadir Oktober mendatang. Beberapa fitur yang dihadirkan adalah mekanisme setir yang bekerja, girboks empat speed sequential, tiga differentials dan suspensi independen. Tentu, itu tak ada hubungannya dengan Land Rover Defender 2020 yang akan hadir akhir tahun ini.

>>> Jangan lewatkan berita seputar mobil terbaru di sini

Land Rover Defender tes Nurburgring di jalan

Mirip bukan dengan model kit Legonya?

>>> Temukan mobil incaran dengan harga terbaik di sini

Namun, jika Anda melihat video prototype Land Rover Defender 2020 saat melakukan tes Nurburgring, tak bisa dipungkiri bahwa Lego kit ini mengambil basis dari generasi SUV legendaris Inggris ini.

Lego kit ini menjadi petunjuk bahwa Land Rover kemungkinan menawarkan varian Defender 2 pintu, meski belum ada konfirmasi terkait generasi terbaru Defender, namun kita juga telah melihat dua varian SUV asal Britania Raya tersebut, Coupe dan empat pintu.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top