Viral Open Indent, Benarkah SUV Wuling Baojun 530 Siap Dipesan?

30/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Viral Open Indent, Benarkah SUV Wuling Baojun 530 Siap Dipesan?
Kehadiran SUV Wuling Baojun 530 makin mendekati kenyataan. Kabar orang-orang Wuling perihal dibukanya inden SUV 5 penumpang tersebut bahkan sudah viral di media. So, benarkah SUV Wuling Baojun 530 siap dipesan?

Foto close up SUV Wuling Baojun 530 tampak depan

Line up Wuling Motors bakal bertambah dengan hadirnya SUV Wuling Baojun 530

Sejak kehadirannya di Indonesia pertengahan 2017 lalu, Wuling memang menunjukkan keseriusannya. Mulai dari investasi besar membangun pabrik di Indonesia, meluncurkan produk baru, hingga membuka banyak jaringan penjualan dan layanan after sales di berbagai daerah.

Tak hanya itu, Wuling juga menyatakan ambisi besar memiliki berbagai model di semua segmen. Setelah Confero S yang launching di GIIAS 2017 menempati segmen low SUV dan Cortez 1.8L yang hadir di akhir 2017 bersaing bersama Kijang Innova di segmen medium MPV, Wuling bersiap meluncurkan model baru segmen SUV, yaitu SUV Wuling Baojun 530.

Gambar kabin Wuling Baojun 530 yang mewah dan elegan

SUV Wuling Baojun 530 didesain penuh kemewahan

Kabar sudah santer bahwa model baru itu bakal nangkring di booth Wuling di GIIAS 2018 yang bakal berlangsung 2-12 Agustus mendatang. Dan nampaknya dealer-dealer Wuling juga tak tahan untuk tidak menyebarkan bocoran ke media bahwa SUV Wuling Baojun 530 ternyata siap dipesan.

Beberapa waktu lalu sales counter Wuling Cimone yang dihubungi Cintamobil.com menyampaikan kalau SUV Wuling Baojun 530 sudah bisa dipesan dengan tanda jadi Rp 5 juta.

"Benar, dengan tanda jadi hanya Rp 5 juta. Konsumen sudah mendapatkan prioritas order pertama Wuling Baojun 530 SUV," tutur sales bernama Veri tersebut.

>>> Tak Perlu Tunggu GIIAS 2018, Wuling SUV Baojun 530 Siap Dipesan Sekarang!

Kini kabar open indent datang dari Wuling Summarecon Bekasi. Akun instagram @wulingsumareconbekasi mengunggah banner promosi SUV Wuling Baojun 530 lengkap harga Rp 270 juta.

Gambar banner SUV Wuling Baojun 530 di instagram

SUV Wuling Baojun 530 sudah mulai dipromosikan para sales

Cintamobil.com mencoba menghubungi salah Sales Executive Wuling Semarang apakah juga sudah membuka inden SUV Wuling Baojun 530? Jawabannya ternyata belum. Masih menunggu intruksi resmi dari pusat.

"Belum, Pak" jawab Sales Executive Wuling Semarang bernama Ryan melalui pesan singkat.

Meski belum ada keterangan resmi dari Wuling Motors, dua kabar open indent di atas jadi indikasi kuat kalau SUV Wuling Baojun 530 benar-benar siap dijual.

>>> Mau tahu kemewahan SUV Wuling Baojun 530, baca reviewnya lengkap di sini!

>>> Dapatkan berita mobil baru hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top