(UPDATE) Inilah Prediksi Deretan Calon Mobil Baru GIIAS 2019 A La Cintamobil

10/07/2019

Mobil baru

10 menit

Tinggal menghitung hari, ajang GIIAS 2019 akan segera hadir ke Indonesia. Kira-kira apa saja prediksi "calon" mobil baru yang akan hadir di GIIAS 2019?

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan bergulir sebentar lagi, tepatnya di tanggal 18-28 Juli 2019 mendatang. Ajang pameran otomotif berskala Internasional yang kembali hadir di Indonesia Convention Expo (ICE) BSD menjadi tolak ukur bintang-bintang mobil baru yang akan diperkenalkan ke publik Indonesia di momen semester II 2019 hingga kedepannya. 

Beredar beragam spekulasi mobil-mobil apa saja yang akan hadir di GIIAS 2019. Beberapa brand otomotif sudah terang-terangan meng-klaim line-up yang akan hadir, namun beberapa brand otomotif masih bungkam, dan malah melalui ranah media social bocor beberapa line-up kendaraan yang diprediksikan akan hadir di ajang pameran otomotif bergengsi persembahan GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia)

Floor plan GIIAS 2019

Pabrikan mobil akan menempati Hall 1 sampai Hall 6 dan meluncurkan produk baru di GIIAS 2019

Kira-kira apa saja spekulasi dan prediksi calon-calon bintang baru yang akan tampil di GIIAS 2019 dari masing-masing brand mobil yang jadi peserta di GIIAS 2019? Berikut adalah informasi selengkapnya

1. Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah membocorkan sedikit informasi calon mobil baru yang akan tampil perdana GIIAS 2019. Informasi resmi dari TAM baru akan disampaikan dalam sesi press conference khusus pada Selasa (9/7) lalu. “Ajang GIIAS ini menjadi kesempatan kami untuk dapat semakin memperluas dan meningkatkan awareness masyarakat Indonesia akan teknologi elektrifikasi. Melalui berbagai special exhibit yang di tampilkan kami berharap masyarakat akan semakin mengenal teknologi elektrifikasi dan manfaatnya. Harapannya untuk jangka panjang dapat semakin memperbesar pasar teknologi ini di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Secara resmi, Toyota akan menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen, baik passengers maupun commercials dengan dress up cars, motorsport dari TTI dan juga special exhibit. Lalu mobil apa saja yang akan hadir di GIIAS 2019 dari Toyota?

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 - Toyota Supra

Foto spyshot Toyota Supra (bawah) memandai kedatangan sang sportscar Toyota di GIIAS 2019 

Ya! Untuk Anda yang mendambakan mobil legenda Toyota Supra, berbahagialah. TAM secara resmi akan memasukkan Toyota GR Supra sebagai flagship sportscar mereka di Indonesia. Model sportscar kolaborasi Toyota dan BMW ini dipersiapkan sebagai bintang di area booth Toyota di "Highlight Zone". Ia dibekali mesin 3.0 liter inline-6 turbo yang memiliki performa menyenangkan dan membawa spirit Toyota Supra yang sudah melegenda di era 80-90an.

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Toyota TS050 dan Prius GR Sport

Toyota TS050 Hybrid dan Toyota Prius PHEV GR Sport siap tampil di GIIAS 2019 

Kehadiran model ini juga akan ditemani mobil Toyota TS050 Hybrid dan Toyota Prius PHEV GR Sport. Kedua mobil ini memiliki pendekatan yang penting bagi Toyota, karena TS050 Hybrid merupakan mobil kampiun 24 Hours of Le Mans yang mengharumkan nama Toyota Gazoo Racing di kancah balap World Endurance Championship. Selain itu implikasi dari pengalaman balap tim Toyota Gazoo Racing dikembangkan ke Toyota Prius yang di-tuning ulang oleh divisi balap ini, sehingga menjadikan mobil ramah lingkungan ini memiliki karakter sporty. Tak lupa, untuk memberikan semangat ramah lingkungan, Toyota akan memperkenalkan model Fine Comfort Ride (F-CR) sebagai mobil konsep hidrogen Fuel Cell dengan teknologi autonomous .

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Toyota Hiace

Foto spyshot Toyota Hiace (kanan) memandai kepastian debut mobilToyota Hiace di GIIAS 2019 

Di sisi lain, mobil commercial car yang kami prediksi akan hadir dari Toyota untuk pasar otomotif Indonesia pada ajang GIIAS 2019 ialah Toyota Hiace. Jika melihat pasar mobil Asean, mobil Toyota Hiace baik versi standar maupun Commuter sudah debut lebih awal di Thailand. Dan melalui informasi yang tersebar di media sosial, mobil Toyota Hiace tertangkap sedang dalam proses towing yang menandakan hadirnya generasi terbaru mobil berjenis microbus yang sudah menggunakan teknologi TNGA ini.

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Toyota Sienta Facelift

Toyota Sienta Facelift kami prediksi hadir di di GIIAS 2019 

Bagaimana dengan line-up passenger car Toyota? Jika berdasarkan prediksi Cintamobil, ada dua kemungkinan line-up yang potensial akan mendapakan penyegaran dan diperkenalkan pada GIIAS 2019. Model pertama ialah facelift Toyota Sienta, dimana MPV sliding door Toyota ini sudah berusia cukup lama (debut 2016) dan di pasar Jepang sudah mengalami facelift pada tahun 2018. Tinggal menunggu waktu saja pabrik Toyota di Indonesia lakukan facelift Toyota Sienta dan melajutkan ekspor mobil ini ke beberapa negara tentangga yang menikmati Toyota Sienta "Made in Indonesia".

>>> Mengupdate harga mobil bermerek Toyota di seluruh Indonesia di sini

2. Honda

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Honda Accord generasi ke-10

Honda Accord generasi ke-10 akan jadi bintang Honda di GIIAS 2019 

Menjelang momen GIIAS 2019 kali ini, Honda sepertinya hanya akan menghadirkan satu line-up yang kebetulan sudah pernah bocor informasinya ke Cintamobil.com. Ya, Honda Accord generasi ke-10 ini diabadikan oleh akun instagram @nabil_ndt sudah berada di Indonesia, yang mana semakin memperkuat spekulasi sedan Honda ini akan segera menyapa fans setianya di GIIAS 2019. Pastinya, kehadiran Honda Accord yang membawa teknologi mesin baru turbocharger akan memberikan persaingan panas di segmen mid-size sedan head-to-head dengan Mazda 6 Sedan dan Toyota Camry yang baru saja debut awal tahun 2019 ini.

>>> Review Dan Test Drive All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019, Performa Serupa Namun Lebih Murah Rp 40 Juta

3. Mitsubishi

Dari tiga model kendaraan kendaraan yang akan hadir dari kubu Mitsubishi untuk pasar otomotif Indonesia, nama Mitsubishi Triton sudah "official" akan diperkenalkan kepada publik di GIIAS 2019, setelah baru saja Selasa (2/7) lalu mobil ini media launch. Tapi, Mitsubishi masih merahasiakan dua model yang akan ikut menemani Mitsubishi Triton debut di GIIAS 2019. Apakah dua model tersebut?

 

Mobil Mitsubishi Triton generasi keenam siap debut di GIIAS 2019

Mitsubishi Triton siap menyapa publik di GIIAS 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memastikan Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander PHEV sebagai line-up terbaru Mitsubishi yang akan menyapa konsumen di Indonesia. Mitsubishi Eclipse Cross menggantikan posisi Mitsubishi Outlander, yang tampil membawa mesin Turbocharger 1.5 liter 4-silinder dengan teknologi yang mutakhir, serta penampilan yang memikat karena membawa perpaduan tampilan coupe dan SUV dalam satu paket menarik, dan diperkirakan harga resmi mobil ini akan berada di rentang harga Rp470-500 jutaan.

Mobil Mitsubishi Outlander PHEV & Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross (atas) dan Mitsubishi Outlander PHEV (bawah) sudah bisa dipesan konsumen pada ajang GIIAS 2019

Sedangkan untuk Mitsubishi Outlander PHEV, sebagai mobil yang sejatinya sudah pernah hadir di 2018, sebagai mobil riset Kementerian Perindustrian. Mobil ramah lingkungan dari Mitsubishi ini kini bisa dimiliki oleh konsumen Indonesia, dimana ia dibekali mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai yang bisa di-charge menggunakan listrik rumah. Bahkan Mitsubishi Outlander PHEV yang diperkirakan akan dipasarkan di kisaran harga Rp1.2-1.3 Miliar ini bisa digunakan sebagai generator untuk menghasilkan  sumber tenaga listrik untuk perangkat rumah. Nantinya setiap pembelian mobil ini sudah termasuk instalasi pemasangan charger listrik, biaya perawatan 3 tahun/50 ribu km, dan aksesoris terkait mobil ramah lingkungan ini

>>> Review New Mitsubishi Triton GLS MT Dual Cabin 4WD 2019, Layak Jadi Kuda Pacu Manajer Lapangan Tambang Dan Mobil Dinas

4. Nissan & Datsun

Melalui komunikasi Cintamobil.com kepada pihak PT Nissan Motor Indonesia, tersimpan clue bahwa Nissan akan fokus menghadirkan Intelligent SUV yang merupakan model ikonik Nissan. "Nissan Datsun dalam ajang GIIAS 2019 kali ini memiliki tema mobilitas yang menyenangkan. Melalui tema ini kami akan membawa model-model ikonik, dan full line up Nissan & Datsun. Jadi konsumen pun bisa mencoba model terbaru kami. Untuk mobil baru apa yang akan kami tampilkan di GIIAS 2019, tunggu saja kehadirannya di booth kami di GIIAS 2019," ungkap Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia.

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Nissan adalah Nissan X-Trail

Nissan X-Trail sudah tertangkap kamera sedang di tes di jalanan Indonesia dan mungkin akan debut di GIIAS 2019

Jika menilik dari bocoran spyshot yang sempat diulas oleh Cintamobil.com, kami memprediksi Nissan X-Trail akan mengalami penyegaran. Facelift Nissan X-Trail berdasarkan spyshot yang didapat oleh Cintamobil.com dari instagram @masdaruu akan terpusat pada area fascia depan dan buritan belakang dari SUV ini. Dengan tema intelligent SUV, sangat potensial sistem teknologi yang disematkan pada mobil ini memungkinkan mobil Nissan X-Trail jadi SUV "pintar" di kelasnya.

>>> Hanya Jadi Kembaran Mitsubishi Xpander, Ternyata Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Nissan Livina VE 2019

5. Daihatsu

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Daihatsu

Pengembangan mobil konsep Daihatsu DN Multisix mungkin akan diperkenalkan di GIIAS 2019

Seperti kegiatan GIIAS 2018 lalu, Daihatsu kemungkinan besar akan bermain dengan line-up mobil kei car yang sukses mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2019. Namun jika ditanya line-up terbaru apa yang kemungkinan besar hadir dari booth Daihatsu, justru berdasarkan penelusuran dari tim Cintamobil.com akan berfokus terhadap mobil konsep MPV yang dikembangkan oleh DMC (Daihatsu Motor Company) dengan masukan dari Astra Daihatsu Motor ADM. Mobil konsep ini diperkirakan akan mengedepankan teknologi virtual reality dan tenaga hybrid. Kalau ditarik timeline ke belakang, di momen GIIAS 2017 tepatnya, Daihatsu menghadirkan mobil konsep DN Multisix. Bisa jadi mobil konsep MPV ini merupakan lanjutan dari pengembangan mobil konsep tersebut.

6. Suzuki

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Suzuki adalah harga resmi Suzuki Jimny

Para penikmat Suzuki yang menggemari Suzuki Jimny diperkirakan akan mendapatkan kepastian harga di GIIAS 2019

Setelah konsumen bersabar hanya bisa menikmati Suzuki Jimny tanpa ada kejelasan informasi harga resmi dan ketersediaan unit mobil yang bisa dibeli oleh konsumen, akhirnya pada GIIAS 2019 model ini diperkirakan akan resmi dijual. Bahkan stok ketersediaan Suzuki Jimny kini sudah mulai tersebar informasinya, menandakan bahwa dalam waktu dekat mobil SUV ini akan dijual secara resmi. Nah, jika dilihat berdasarkan NJKB DKI Jakarta dan bocoran informasi dari sales Suzuki, harga Suzuki Jimny akan berada di kisaran Rp315-330 jutaan. 

7. Mazda

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Mazda adalah Mazda 3

Mazda memastikan debut Mazda 3 sedan dan hatchback di GIIAS 2019

Ajang GIIAS 2019 akan jadi momen penting bagi Mazda yang secara resmi menginformasikan kehadiran generasi terbaru Mazda 3 di Indonesia. Dan jika pada generasi sebelumnya hanya hadir dalam versi hatchback, kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan langsung membawa model ini 2 versi bodi, yakni versi sedan dan hatchback. "Ada satu lagi nanti surprise di tanggal 18 Juli. Silakan kunjungi stand kami di GIIAS 2019," jelas Fedy Dwi Parileksono, Public Relation dan Media Communication PT EMI.

8. Isuzu

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Isuzu adalah Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max

Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max hanya akan hadir dalam varian baru di GIIAS 2019

Masih setia dengan line up utama mereka, Isuzu diperkirakan tidak akan menghadirkan model baru pada GIIAS 2019. Apalagi berdasarkan penjelasan dari pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam press conference GIIAS 2019 di Jakarta, Selasa (2/7) lalu, Isuzu hanya akan fokus dalam mengedepankan kampanye baru "Isuzu Real Partner, Real Journey". Tapi jika Anda berminat membeli Isuzu MU-X atau Isuzu D-Max, bisa jadi momen GIIAS 2019 bisa Anda manfaatkan karena IAMI akan menghadirkan varian terbaru untuk kedua model tersebut.

>>> Kelebihan Isuzu MU-X, Mobil Keluarga Nyaman Buat Dipakai Mudik

9. DFSK

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari DFSK salah satunya DFSK Glory E3

DFSK Glory E3 mungkin akan jadi persembahan inovasi mobil listrik DFSK di ajang GIIAS 2019

Untuk membuktikan keseriusan DFSK di industri otomotif Indonesia, PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK memastikan hadirnya dua model SUV pada ajang GIIAS 2019, dimana satu model merupakan model high line dari DFSK 580 dan satu model lainnya adalah model konsep listrik. Berdasarkan prediksi Cintamobil.com, diperkirakan salah satu model yang akan ditampilkan DFSK di GIIAS 2019 ialah DFSK Glory 580 high line (atau sebutan lain Glory i-Stop) yang akan menjadi varian tertinggi dari line-up Glory 580. Bagaimana dengan model DFSK lainnya yang akan ditampilkan di GIIAS 2019 nanti? Jika mengikuti pergerakan brand DFSK di pasar otomotif Cina, ada DFSK Glory E3 yang menggunakan tenaga listrik dan diperkenalkan di Shanghai Autoshow 2019, April lalu. 

>>> Dapatkan berita mobil baru terlengkap hanya di Cintamobil.com

10. Wuling

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Wuling adalah Wuling Almaz 7 Seater

Wuling Almaz format 7 penumpang kami prediksi akan hadir dalam ajang GIIAS 2019

Brand Wuling sebagai salah satu pemain otomotif asal negeri Cina diperkirakan akan memberikan kejutan berupa Wuling Almaz versi 7-seater. Beberapa informasi yang kami dapatkan baik di media sosial maupun dari informasi dari beberapa wiraniaga Wuling juga mengarah kepada keberadaan Wuling Almaz versi 7 penumpang. Tapi Anda masih bisa bertemu dengan line-up Wuling seperti Wuling Confero, Formo, Cortez, dan Almaz versi 5-seater saat berada di GIIAS 2019 nanti. 

>>> Review Wuling Almaz 2019 : SUV Pertama Dari Wuling Yang Diluar Ekspektasi

11. Jeep

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Wuling adalah Jeep Wrangler dan Jeep Compass

Jeep akan fokus memainkan dua line-up teranyar Jeep Wrangler dan Jeep Compass di GIIAS 2019

Sebagai pemain baru di ajang GIIAS 2019. Jeep melalui HASCAR Group siap menyapa pengunjung GIIAS dan konsumen penikmat mobil SUV tangguh asal Amerika Serikat ini dengan membawa empat show car dari 2 line up andalan. Line-up Jeep yang akan dibawa oleh HASCAR Group ialah All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass.

12. Audi & Volkswagen

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Audi dan VW adalah Audi Q8 dan Vw Tiguan All Space

Ajang GIIAS 2019 mungkin akan jadi momen debut Volkswagen Tiguan All Space dan Audi Q8

Sama-sama berada di bawah naungan PT Garuda Mataram Motor, baik Audi dan Volkswagen dirasa cukup senyap tak ada informasi solid mengenai calon mobil yang akan dihadirkan di GIIAS 2019 nanti. Namun jika mengacu pada debut mobil global Audi dan Volkswagen, Cintamobil.com memprediksikan bahwa Audi Q8 dan Tiguan Allspace akan menjadi model mobil baru yang akan mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2019. Kedua mobil yang masuk ke dalam segmen SUV ini siap menawarkan pendekatan tampilan, fitur, serta fungsionalitas yang bisa jadi pertimbangan calon konsumen membeli SUV asal Jerman ini.

>>> Mungkin Anda tertarik: Harga Volkswagen Golf Bulan Juni 2019

13. Renault

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Renault adalah Renault Triber

Renault Triber sangat potensial debut di GIIAS 2019 nanti

Nama Renault Triber menjadi salah satu produk resmi yang dipastikan akan didatangkan oleh PT Maxindo Renault Indonesia ke pasar otomotif Indonesia melalui GIIAS 2019. Tapi masih ada 2 mobil baru lagi yang akan hadir dari pabrikan otomotif asal Prancis ini di Indonesia. "Selain Triber, kami akan meluncurkan 2 produk lainnya. Renault kedepannya akan memenuhi semua segmentasi dari low MPV sampai ke high SUV seperti Renault Koleos, tapi 2 model di GIIAS 2019 ini akan mengisi pangsa pasar di tengahnya," jelas Arthur Panggabean, General Manager Marketing & System Maxindo Renault Indonesia.

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Renault adalah Renault Duster & Kwid

Renault Triber dan tipe baru dari Renault Kwid bisa jadi Anda temukan di booth Renault pada GIIAS 2019

Jika melihat pergerakan Renault di pasar otomotif Asia, khususnya jika melihat pergerakan Renault di India, sangat berpotensi Renault Duster facelift memiliki potensi akan diperkenalkan dalam waktu dekat, dan diprediksi GIIAS 2019 akan menjadi salah satu momen peluncuran sang SUV. Tapi untuk produk lain yang kemungkinan besar akan tampil ialah Renault Kwid dengan tipe baru, yang mana tim Cintamobil.com sudah menemukan mobil ini dalam uji jalan di jalanan umum tanpa adanya kamuflase sama sekali. 

>>> Review Renault Triber 2019: MPV Murah dari India untuk Dunia

14. Lexus

Lexus melalui penuturan resmi saat press conference GIIAS 2019, Selasa (2/7) lalu, mengungkapkan ada 3 kendaraan yang akan menjadi spotlight GIIAS 2019 nanti. Tiga kendaraan tersebut memiliki status 1 mobil konsep, dan 2 mobil baru Lexus.

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Lexus

Tiga mobil Lexus yang kami prediksi akan menyapa konsumen Lexus di GIIAS 2019

Masing-masing model masih dirahasiakan oleh pihak Lexus, namun untuk mobil konsep Cintamobil.com memprediksi line-up Lexus LF-1 Limitless Concept. Diproyeksikan sebagai luxury crossover dengan desain agresif dan didukung teknologi Artificial Intelligence dan Autonomous Driving. Nah bagaimana dengan dua mobil baru dari Lexus? Untuk ini, kami memiliki prediksi setidaknya ada 2 model dari Lexus yang baru saja mengalami model year update dan facelift di tahun 2019. Model tersebut yang kami prediksikan ialah Lexus RC-F, dan satu lagi Lexus RX yang masih menjadi salah satu model favorit konsumen Lexus di Indonesia. Namun ada potensi justru MPV ultra luxury Lexus, Lexus LM, yang justru mungkin akan menjadi pencuri perhatian di ajang GIIAS 2019 ini

>>> Dapatkan harga terbaik mobil baru dan bekas hanya di Cintamobil.com

15. BMW & MINI

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari BMW ialah BMW X7 dan BMW 3 Series

GIIAS 2019 sangat berpotensi menjadi debut BMW X7 dan BMW 3 Series

Desas desus seputar All-New BMW 3 Series dan BMW X7 sudah menguat akan hadir di GIIAS 2019. BMW Indonesia bahkan secara tidak langsung memberikan sinyalemen "teaser" All-New BMW 3 Series dalam video series #DrivingTheLegends yang menceritakan experience penggunan BMW 3 series klasik dari generasi pertama sampai terakhir. Sedangkan BMW X7 yang sempat hadir dalam format konsep di GIIAS 2018, sangat berpotensial menggunakan momen GIIAS 2019 untuk debut BMW X7 sebagai varian luxury SAV tertinggi di jajaran Bayerische Motoren Werke.

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari MINI ialah MINI 60th year edition

MINI 60th Year Edition diperkirakan tampil di GIIAS 2019

Bagaimana dengan MINI? Ada beberapa sinyalemen dari sumber yang tidak bisa disebutkan, bahwa MINI kemungkinan akan menghadirkan The MINI 60th Year Edition yang akan hadir dalam kelir warna ikonik British Racing Green. Informasi ini semakin menguat saat website MINI Indonesia memiliki kampanye digital dan registrasi informasi di website mengenai model ini. Dan keberadaan MINI 60th Year Edition selain menandai milestone perjalanan brand mobil Inggris ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, juga bisa menjadi edisi spesial yang akan diburu oleh para MINI Enthusiast. 

>>> Daftar mobil BMW dijual di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau dan fitur terlengkap hanya ada di sini

16. Mercedes-Benz

Prediksi mobil baru GIIAS 2019 dari Mercedes-Benz ialah Mercedes-Benz CLA & GLE

Mercedes-Benz memastikan GLE dan CLA terbaru hadir di GIIAS 2019 (kiri), dan kemungkinan line-up terbaru Mercedes-Benz lainnya akan tampil di event ini (kanan)

Melalui pernyataan resmi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada Cintamobil.com, Mercedes-Benz secara resmi akan meluncurkan dua mobil terbaru mereka, Mercedes-Benz CLA Coupe dan Mercedes-Benz GLE Class, yang akan public launch di GIIAS 2019. Kedua line-up terbaru ini sejatinya sudah pernah diperkenalkan kepada awak media dalam sesi terbatas, dan tim Cintamobil.com sendiri sudah bertemu dan mengulas dua model ini secara komperhensif. Tapi kami memprediksi ada kemungkinan Mercedes-Benz masih memiliki kejutan-kejutan lain dari line-up mereka untuk segera dipasarkan di Indonesia. Patut ditunggu debut model-model terbaru Mercedes-Benz di GIIAS 2019 nanti. 

Kira-kira apakah prediksi kami sepenuhnya tepat? Silakan tunggu jawaban faktual dari prediksi calon mobil baru GIIAS 2019 saat Anda dan keluarga berkunjung ke Indonesia Convention Expo (ICE), BSD City, 18-28 Juli mendatang.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top