Tutup Tahun 2019, Suzuki New Baleno 2020 Resmi Diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales

20/12/2019

Mobil baru

4 menit

Tutup Tahun 2019, Suzuki New Baleno 2020 Resmi Diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales
PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang mereka Suzuki di Indonesia, menutup tahun 2019 dengan meluncurkan Suzuki New Baleno 2020

Tepat pada hari ini, bertempat di Aluca, SCBD, Jakarta (20/12) PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan versi facelift dari compact hatchback terbaru mereka yakni Suzuki New Baleno 2020. Mobil ini kini tampil lebih anggun, premium dan juga menggugah konsumen di Indonesia.

"Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk Suzuki New Baleno 2020 ini," papar Seiji Itayama, selaku President Director PT Suzuki Indomobil Sales. Pria asal Jepang ini Juga menambahkan desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern. Sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan dan menunjang kegiatan gaya hidup urban.

Tim Suzuki sedang memfoto bersama mobil Suzuki Baleno 2020

Suzuki New Baleno 2019 resmi diluncurkan

>>> 5 Perbedaan Suzuki New Baleno 2020 vs Baleno Non Facelift

Tampilan depan mobil Suzuki Baleno 2020 berwarna merah

Lihatlah tampangnya yang sporty itu, Makin Garang

Seperti yang kami sudah jelaskan sebelumnya, ubahan terbesar pada Suzuki New Baleno 2020 ini adalah di headlamp, bumper, grill, serta warna kabinnya yang kini memakai format two tone. Produk Suzuki yang muncul ke Indonesia sejak tahun 1996 ini juga tetap aman dan canggih, sebab Baleno facelift ini tetap mempertahankan fitur keamanan baik aktif maupun pasif dan tetap dilengkapi dengan konektivitas audio yang baik, karena masih bisa terhubung dengan smartphone.

Tampilan samping mobil Suzuki Baleno 2020 berwarna merah

Baleno paling banyak mendapat ubahan di bagian samping dan depan

"Dari tahun ke tahun Baleno selalu berevolusi menjadi yang terbaik. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Baleno telah berhasil dipasarkan 51.000 unit. Kini dengan fitur yang ada, kami optimis Baleno terbaru ini akan mendapat respon positif dari pelanggan," tukas Dony Saputra, selaku Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales. Tentu saja sikap optimis itu tidak mengherankan, sebab kini Suzuki New Baleno 2020 tetap mengusung fitur-fitur yang lengkap dan modern.

Suzuki Baleno 2020 berwarna merah sedang dipamerkan dalam pameran otomotif

Tampilan depan kini Makin keren

>>> Kabar seputar mobil baru lainnya bisa Anda lihat di sini

Tampilan samping mobil Suzuki Baleno 2020 berwarna merah di pameran ototmotif

Desain velg 16 inch nya berubah

Selain itu, Suzuki Indonesia juga menambah kelir baru yaitu Metallic Magma Grey sebagai pilihan warna baru untuk melengkapi pilihan warna lain yang sebelumnya telah tersedia. Suzuki New Baleno 2020 tersedia dalam satu tipe dengan dua pilihan transmisi. Baleno terbaru ini dijual dengan harga Rp 221.000.000 untuk varian bertransmisi manual dan Rp 233.500.000 untuk yang bertransmisi otomatis.

Tampilan belakang mobil Suzuki Baleno berwarna merah

Bagian buritan tak terlalu banyak ubahan

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

 
back to top