Toyota Yaris Tertangkap Kamera Lakoni Tes Nurburgring

08/07/2019

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Toyota Yaris Tertangkap Kamera Lakoni Tes Nurburgring
Jelang debut pada Tokyo Motor Show Oktober mendatang, dua model Toyota Yaris generasi terbaru tampak sedang melakukan tes di Sirkuit Nurburgring.

April ini, Toyota Yaris tampak melakukan tes di Nurburgring dengan livery tes Gazoo Racing Masters of Nurburgring (GRMN) sama seperti Toyota Supra. Namun, body yang digunakan sama seperti generasi saat ini, kami pun berkesimpulan bahwa itu hanyalah test mule semata.

>>> Toyota targetkan 10 mobil baru hadir 2019 ini, apa termasuk Yaris baru?

Baru-baru ini, dua prototype Toyota Yaris kembali tertangkap kamera saat melakukan tes Nurburgring. Dan jika memperhatikan hasil jepretan tersebut, dua varian yang sedang dites adalah Yaris Sport dan Hybrid generasi terbaru.

Diperkenalkan sejak 2011, Toyota Yaris generasi ketiga sudah sangat membutuhkan perombakan total. Maka, bukan tidak mungkin kedua model di atas akan diperkenalkan tahun ini, dan bukan jangan terkejut jika Yaris generasi terbaru memakai platform TNGA.

Tampak samping Toyota Yaris Sport generasi terbaru

Tampak samping Toyota Yaris Sport generasi terbaru

Model pertama yang kita lihat tampaknya merupakan Yaris Sport generasi terbaru, dicirikan oleh fender yang lebih lebar serta profil ban yang lebih kecil. Livery kamuflase Toyota GRMN yang digunakan juga seolah memberi petunjuk bahwa ini merupakan varian sporty, dan juga pelek warna emas yang berbeda dari unit test.

>>> Temukan mobil dengan harga dan kondisi terbaik di sini

Meski tertutup livery kamuflase, kita dapat melihat model grill Toyota Yaris generasi terbaru tampak membesar, seperti tren mobil-mobil kekinian yang juga diadopsi Toyota dan Lexus.

Toyota Yaris Hybrid lakoni tes Nurburgring

Toyota Yaris Hybrid sedang melakoni tes Nurburgring

Mobil kedua Toyota Yaris generasi terbaru yang melakukan tes Nurburgring dibalut livery kamuflase hitam putih, hal yang meyakini kami bahwa itu adalah varian hybrid adalah stiker kuning di kaca belakang yang menandakan mobil hybrid.

>>> Ingin tahu kabar seputar mobil terbaru?

Menurut AutoExpress, generasi terbaru Toyota Yaris akan dipamerkan di Jepang pada gelaran Tokyo Motor Show, Oktober mendatang, dan disusul negara-negara lainnya di seluruh dunia, apakah Indonesia termasuk ke dalamnya?

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

HKS Toyota Supra Drift Car: Monster Drift Bertenaga 700 HP

02/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Setelah tertangkap kamera sedang melakukan uji coba dengan Toyota GR Supra A90, produsen part aftermarket asal Jepang, HKS, memperkenalkan drift car terbarunya yang dinamakan HKS Toyota Supra Drift Car

Lihat juga

Bos Toyota Kembali Beraksi di Nurburgring 24 Jam

25/06/2019

Pasar mobil

4 menit

Presiden Direktur Toyota, Akio Toyoda, kembali meramaikan Nurburgring 24 jam sebagai pembalap dengan Toyota GR Supra, dan tampil dengan nama samaran.

Lihat juga

Toyota Glanza, Hatchback Baru Yang Mengadopsi Desain Suzuki Baleno

11/06/2019

Mobil baru

5 menit

Untuk pertama kalinya, Toyota dan Maruti Suzuki berkolaborasi dalam menciptakan sebuah mobil Hatchback yang dinamai Toyota Glanza. Tepat pada tanggal 6 Juni 2019 lalu, Glanza dirilis secara resmi di India.

Lihat juga

Dua Fitur Keselamatan Baru Toyota Siap Diluncurkan Tahun Depan

21/06/2019

Pengemudian

2 menit

Toyota mengkonfirmasi fitur keselamatan baru untuk menanggulangi beberapa masalah yang terjadi pada kendaraan. Ada dua fitur keselamatan baru Toyota yang akan dimasukkan ke beberapa kendaraan tahun depan.

Lihat juga

Songsong Era Baru WEC, Toyota Tampilkan Konsep Mobil Balap Hypercar

17/06/2019

Pasar mobil

4 menit

Toyota memastikan komitmennya untuk bertahan di WEC setelah memamerkan konsep mobil balap berbasis Toyota GR Super Sport yang akan digunakan pada musim perdana Hypercar WEC, 2020-2021 mendatang

Lihat juga
 
back to top