Liberty Walk Hadirkan Bodykit Super Lebar Untuk Toyota Supra

09/06/2020

Mobil baru

4 menit

Share this post:
Liberty Walk Hadirkan Bodykit Super Lebar Untuk Toyota Supra
Produsen bodykit kenamaan asal Jepang, Liberty Walk, menghadirkan bodykit khusus untuk Toyota Supra A90 dengan fender, diffuser, dan spoiler ekstra besar.

Siapa sih tidak kenal dengan Liberty Walk? Produsen bodykit satu ini terkenal dengan desain yang sangat ekstrim, khususnya bagian fender. Setelah berbagai model seperti Nissan GT-R dan Lamborghini Aventador, kini LB menghadirkan parts untuk Toyota Supra A90.

>>> Liberty Walk siapkan bodykit untuk Nissan GT-R, harganya gokil

Lebih besar, lebih keren

Toyota Supra Liberty Walk hadir dengan splitter depan yang tampak maju beberapa inci dari bumper. Dan seperti bodykit Liberty Walk lainnya, splitter tersebut menyatu dengan fender depan yang sangat lebar.

>>> Sedang cari mobii? Temukan berbagai pilihan kendaraan baru dan bekas berkualitas di sini

Penampakan depan samping Toyota Supra Liberty Walk

Tampilan depan dan samping Toyota Supra dengan bodykit Liberty Walk

Masih berasa kurang lebar? Ornamen aero di bagian bumper depan membuat mobil jadi semakin lebar. Di bagian samping, hadir side skirts yang menghubungkan over fender depan dengan belakang.

>>> Simak inspirasi modifikasi yang tidak kalah menariknya di sini

Beralih ke bagian belakang, Toyota Supra Liberty Walk memakai spoiler yang sangat besar dengan diffuser. Namun berbeda dari gambar studio, hadir bar penyokong spoiler di bagian diffuser yang menurut kami jadi lebih keren.

Pilihan material beragam, harga mulai Rp 200 juta

Bodykit Liberty Walk untuk Toyota Supra sendiri hadir dalam berbagai opsi, dengan harga mulai dari $14.850 (setara Rp 205 juta) untuk material fiberglass, dan $15.950 (setara Rp 225 juta) jika memakai carbon fiber.

Tampilan belakang Toyota Supra Liberty Walk

Berbeda dari gambar studio, hadir bar penyokong spoiler belakang

Anda juga bisa menambahkan kap mesin baru dengan lubang angin di dekat kaca depan dengan tambahan $3.080 (setara Rp 43 juta). Selain itu, para pembeli juga bisa membeli elemen bodykit secara terpisah jika tidak ingin membeli satu paket.

Diperkenalkan secara resmi tahun 2019, Toyota Supra A90 mendapatkan facelift untuk model 2021. Salah satu improvementnya adalah tenaga mesin yang meningkat jadi sebelumnya 335 jadi 382 HP dan torsi 499 Nm.

>>> Tips & trik otomotif terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top