Toyota Siap Meluncurkan C-HR Hy-Power Di Frankfurt

09/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota Siap Meluncurkan C-HR Hy-Power Di Frankfurt
Seiring dengan Honda, Toyota pula mempersiapkan kehadirannya di pameran otomotif terbesar di dunia, yaitu Frankfurt Motor Show pada bulan September, 2017. Produsen mobil terbesar di dunia ini dikabarkan akan memperkenalkan beberapa teknologi baru serta menampilkan C-HR Hy-Power Concept.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, tujuan dari pengembangan C-HR Hy-Power adalah untuk menunjukkan sisi emosional dan terlihat bertenaganya, sekaligus memberikan isyarat bahwa di masa depan jajaran mobil Toyota menggunakan teknologi hybrid.

Namun tentang tampilan penuhnya di pameran mendatang, Toyota masih menyimpan informasinya. Jika berbicara tentang teknologi hibrida, C-HR sendiri memang sudah memiliki versi hybrid yang datang dengan mesin 1.800 cc sama seperti Prius.

Sebuah gambar Toyota C-HR Hy-Power Concept berwarna abu abu

C-HR Hy-Power Concept akan diluncurkan di FrankFurt Motor Show 2017

Selain C-HR, varian baru dari Land Cruiser juga diluncurkan secara resmi di FrankFurt Motor Show. Varian yang lahir pertama kali pada tahun 2007 ini dikabarkan menggunakan body on frame.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Menepati janjinya sewaktu di Jenewa beberapa waktu lalu, Toyota juga berencana memamerkan Yaris GRMN terbaru di Frankfurt. Datang untuk menantang Ford Fiesta ST, hatchback Toyota satu ini didukung oleh mesin berkapasitas 1,8 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sekuat 205 hp. Semua tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual enam percepatan.

Dalam pameran otomotif tersebut,  Auris Touring Sport terbaru atau yang diberi julukan 'Freestyle' juga akan berdiri di booth Toyota. 

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top