Toyota Siap Meluncurkan Beragam Varian Sporty GR Baru

24/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota Siap Meluncurkan Beragam Varian Sporty GR Baru
Pada akhir bulan Agustus lalu, Toyota dikabarkan bakal mengumumkan mobil sport terbarunya dalam waktu dekat yakni bulan September mendatang di Jepang. Ternyata, desas-desus itu sepenuhnya benar, Toyota telah mengumumkan seri mobil sport “GR” baru yang pertama di Jepang.

Dilansir dari Carscoops, seri GR tersebut dibagi menjadi sembilan model yang berbeda. Peningkatan bukan hanya dari sisi penampilan keluar saja, tapi juga kualitas mesin.

Pada tahap pertama, Toyota sudah meluncurkan kedua model, yaitu 86 GR serta Yaris GR khusus untuk  Jepang. Dua model tersebut ada penampilan lebih kental nuansa agresif dan sporty jika dibandingkan dengan model biasanya. Namun, harganya masih belum diumumkan secara publik.

Toyota varian GR sport tahun 2017 berwarna silver, berbentuk sedan

Toyota GR Sport siap diluncurkan

Tujuh varian GR sisanya terdiri dari Prius, Toyota Mark X, Harrier (Lexus RX), Noah, Voxy, Prius V (Alpha) dan Prius C (Aqua). Model - model itu akan diluncurkan di pasar otomotif pada tahun 2018 mendatang

>>> Baca juga: Voxy, Xpander: Penjualan Melebihi Ekspektasi

Seri GR Sport akan diproduksi secara massal dan menjadi model di bawah GRMN yang diproduksi secara terbatas. Sedangkan perbedaan dari model reguler terdapat di beberapa sektor, seperti sistem pengereman, suspensi, rolling stock, knalpot, limited slip differentials, sampai perangkat aero kit serta sedikit pada interior.

Dengan kehadiran seri GR, pada masa depan Toyota juga akan membuat dan memasarkan suku cadang GR Parts.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Juru bicara Toyota memberitahukan bahwa pihaknya berencana untuk menyebarkan seri GR di luar Jepang secara bertahap. Mereka telah mendekati Toyota South Africa Motors untuk mendiskusi tentang rencana lokal dan akan memperbarui berita ini nanti.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top