Toyota New Agya Meluncur dengan Tampilan Kian Segar, Harga Mulai Rp 143 Juta

19/03/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Toyota New Agya Meluncur dengan Tampilan Kian Segar, Harga Mulai Rp 143 Juta
PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan Toyota New Agya yang tampil sebagai sporty compact car.

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia hari ini Kamis (19/3/2020) segarkan tampilan baru untuk Agya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Toyota New Agya 2020 diperkenalkan secara online melalui virtual launch di akun YouTube Toyota Indonesia.

>>> Beli BBM Pertamina via Online, Tak Perlu Repot Keluar Rumah

Gambar menunjukan Agya baru

Tampilan depan Toyota New Agya 2020

Penyegaran Tampilan Semakin Sporty

Toyota New Agya 2020 menampilkan eksterior baru yang lebih modern dan sporty diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru. Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Toyota Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty. Selain itu, New Toyota Agya tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

>>> Mau Tahu Daftar Harga Mobil Agya Matic? Ini Informasinya

Gambar menunjukan Interior agya baru

Tampilan interior Toyota New Agya 2020

Pada sisi interior New Toyota Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian fitur modern yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

>>> Review Dan Test Drive Toyota Agya 1.2 TRD-S AT 2017: Mobil Dalam Kota Dibawa Keluar Kota, Apa Jadinya?

“Sekali lagi kami tidak bosan-bosannya memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Kami hadirkan Agya lebih sporty lagi dari sebelumnya dengan tetap mempertahankan DNA dari Agya.” ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy saat peluncuran di channel YouTube, Kamis (19/3/2020).

Perihal harganya, Anton menambahkan bahwa New Agya dibanderol paling murah Rp143 juta dan paling tinggi Rp169,2 juta. “Saya informasikan Agya yang baru ini range mulai Rp 143,8-169,29 juta harga range kemudian untuk kenaikan harga sendiri luar biasa sekali mulai 500 ribuan untuk yang paling murah, semua harga ini adalah OTR DKI Jakarta.” pungkasnya.

>>> Komparasi Rp 140 Jutaan, Harga Beda Rp 1,3 Juta, Pilih Honda Brio Satya S M/T 2019 Atau Toyota Agya 1.2 G M/T

Daftar harga lengkap New Agya 2020:

Model Harga 
Agya 1.0 G M/T Rp 143,8 juta
Agya 1.2 G M/T Rp 148,1 juta
Agya 1.2 G M/T TRD Rp 153,4 juta
Agya 1.0 G A/T Rp 156,7 juta
Agya 1.2 G A/T Rp 161,6 juta
Agya 1.2 G A/T TRD Rp 169,2 juta

>>> Berita otomotif menarik lainnya bisa Anda baca di sini

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mau Tahu Daftar Harga Mobil Agya Matic? Ini Informasinya

19/03/2020

Jual beli

3 menit

Jika saat ini Anda sedang mencari info harga mobil Agya matic. Kami punya daftarnya, diambil dari daftar mobil Toyota yang dijual di situs Cintamobil.com.

Lihat juga

Pilih Mobil Bekas LCGC: Toyota Agya vs Honda Brio Satya

02/04/2019

Jual beli

2 menit

Toyota Agya vs Honda Brio Satya manakah dari dua mobil kecil yang masuk dalam kategori LCGC ini yang layak untuk Anda miliki dalam keadaan bekasnya. Apalagi jika dana Anda untuk membeli mobil hanya maksimal Rp150 juta.

Lihat juga

Ikuti Jejak BMW, Toyota Luncurkan New Agya Secara Virtual

16/03/2020

Mobil baru

4 menit

Mengikuti jejak BMW Group Indonesia yang melakukan peluncuran virtual 630i Gran Turismo M Sport, Toyota Astra Motor akan menerapkan strategi serupa untuk peluncuran Toyota New Agya.

Lihat juga

Intip Dulu Harga Agya dan Ayla Lama Sebelum Model Barunya Meluncur

17/03/2020

Pasar mobil

2 menit

Toyota dan Daihatsu bakal kompakan merilis LCGC kembarnya yakni Agya dan Ayla pada Kamis (16/3/2020). Sebelum model barunya meluncur, simak harga Agya dan Ayla 2019.

Lihat juga

Toyota Agya Facelift Siap Hadir Bulan Ini, Sudah Pakai Keyless Entry!

06/03/2020

Mobil baru

4 menit

Setelah kemarin digegerkan dengan bocoran Daihatsu Ayla facelift, kini giliran sang kembaran, Toyota Agya, yang mendapatkan penyegaran, dengan tambahan fitur keyless entry.

Lihat juga