Toyota meresmikan Innova Crysta 2017

17/04/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota meresmikan Innova Crysta 2017
Selama ini, Toyota dianggap sebagai salah satu diantara merk mobil yang terbaik di Indonesia maupun di negara - negara lain. Produk barunya Toyota Innova Crysta ini memiliki desain bumper yang lebih agresif yang membuat tampilannya lebih gagah dan sporti daripada Innova lain yang sudah beredar di pasaran.

 Toyota Innova Crysta 2017 di Bangkok International Motor Show 2017
Jenis mobil di segmen MPV dari Toyota ini menuju ke seluruh ASEAN dan India

Selama ini, Toyota dianggap sebagai salah satu diantara merk mobil yang terbaik di Indonesia maupun di negara - negara lain. Badan Pimpinan Toyota tidak henti - hentinya berupaya keras untuk mendunia produknya, termasuk Toyota Innova. Dewasa ini, jenis mobil di segmen MPV dari Toyota ini menuju ke seluruh ASEAN dan juga India.

Di seluruh pasar otomotif kecuali Indonesia, Toyota Innova dengan spesifikasi tertinggi diberi embel - embel yang dulu sempat melegenda menjadi Toyota Innova Crysta.

>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!

Di Thailand, Toyota baru meluncurkan Toyota Innova Crysta di acara Bangkok International Motor Expo. Produk baru Toyota Innova Crysta ini memiliki desain bumper yang lebih agresif yang membuat tampilannya lebih gagah dan sporti daripada Innova lain yang sudah beredar di pasaran.

Toyota Innova Crysta berwarna coklat, memiliki desain kuat dan modern.

Toyota Innova Crysta diluncurkan di acara Bangkok International Motor Expo

>>> Baca juga: Sienta Diskon Hampir Rp 40 Juta di IIMS 2017

Toyota Innova Crysta ditawarkan dalam 3 trim dan memilik 2 pilihan mesin

Selain itu, Toyota Innova Crysta di pasar Thailand ditawarkan dalam 3 trim, yaitu E, G, dan V, dimana untuk trim V Innova Crysta dilengkapi dengan lampu utama projector LED beserta DRL, roda kemudi dan gear knob berbungkus bahan kulit, 4.2- inch Multi- Information Display, 8- inch infotainment system, dan 6 buah speaker.

Lalu, Toyota Innova Crysta memiliki 2 pilihan mesin, yaitu varian bensin 1TR-FE 2.0 liter Dual VVT-i 4 silinder bertenaga 136 hp dan torsi 183 Nm yang disematkan pada transmisi manual 5 kecepatan, lalu opsi mesin diesel 1GD-FTV 2.8 liter yang menghasilkan tenaga 171 hp dan torsi 360 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 kecepatan.

Apakah Anda ingin tahu bahwa kapan Toyota Kijang Innova Crysta diluncurkan di Indonesia? Kami akan mengungkapkan hal ini dalam berita - berita berikutnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!
Share this post:
 
back to top