Toyota Jepang Perkenalkan Toyota Camry 2018

29/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota Jepang Perkenalkan Toyota Camry 2018
Spesifikasi teknis mobil Toyota Camry ini belum ada data resmi dari pihak Toyota Jepang, akan tetapi ada tebakan bahwa Toyota Camry 2018 akan menggunakan mesin 2.500 cc Dynamic Force Engine dengan VVT-iE

1. Toyota Camry 2018 versi Jepang

Toyota sudah memperkenalkan generasi Toyota Camry terbaru di gelaran New York International Auto Show pada beberapa bulan yang lalu, dan sekarang Toyota memperkenalkan sang Sedan terbaru mereka tersebut di negeri asalnya Jepang.

Di sini, Toyota Camry 2018 versi Jepang hanya akan dijual dengan tipe mesin Hybrid saja. Khususnya, desain Toyota Camry 2018 versi Jepang lebih “konservatif” kalau dibandingkan dengan versi Amerika Serikat yang lebih sporty. Tetapi konservatif apapun model yang ditawarkan di Jepang, tentu masih jauh lebih menarik daripada versi Toyota Camry sebelumnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!

 

Namun beberapa detail seperti kisi udara yang besar di bumper, lalu lekukan yang tegas dan besar di sisi samping mobil, kap mobil yang juga berotot, serta atap yang rendah semuanya membuat Toyota Camry 2018 terlihat sangat kuat. Kalau dibandingkan dengan Toyota Camry 2018 versi Amerika tidak ada banyak perubahan, hanya ada penambahan lampu kabut di depan, serta jumlah knalpot yang berkurang di sisi belakang Toyota Camry 2018.
 

kini Toyota Camry 2018 tampil jauh lebih sangar dan jauh dari kata kalem.
Toyota Camry 2018 akan menggunakan mesin 2.500 cc
 

>>> Baca juga: Toyota 'SkyDrive' Akan Menjadi Mobil Terbang Terkecil di Dunia


2. Spesifikasi mobil Toyota Camry 2018

Spesifikasi teknis mobil Toyota Camry ini belum ada data resmi dari pihak Toyota Jepang, akan tetapi ada tebakan bahwa Toyota Camry 2018 akan menggunakan mesin 2.500 cc Dynamic Force Engine dengan VVT-iE yang dihubungkan dengan motor listrik dan transmisi otomatis CVT. Toyota Jepang sendiri berharap Toyota Camry 2018 akan seirit Toyota Prius, yang mana berarti tidak akan jauh dari 40,8 Km/L.

Di samping itu, Toyota Camry 2018 sendiri dibangun dengan basis Toyota New Global Architecture seperti Toyota Prius, hanya saja wheelbase-nya memanjang sebanyak dua inci. Toyota Camry 2018 diberikan beberapa ubahan juga sehingga center of gravity-nya juga menjadi lebih rendah, selain itu beberapa bagian juga dibuat lebih rendah seperti posisi mengemudinya, heel point, dan juga dashboard-nya. Sementara sisi pengendalian dan kualitas berkendara dari Toyota Camry 2018 diwujudkan dengan struktur rangka baru yang lebih rigid, aplikasi suspensi double wishbone baru di sisi belakang, serta penerapan four-point engine mounting system yang meminimalkan getaran mesin.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top