Toyota Hadirkan Hilux Edisi Spesial 50 Tahun

22/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota Hadirkan Hilux Edisi Spesial 50 Tahun
Toyota Jepang telah mengumumkan Hilux edisi spesial “Invincible 50” di pameran otomotif Frankfurt Motor Show (IAA 2017). Kehadiran model ini untuk memperingati 50 tahun Hilux sejak penampilan pertama pada tahun 1968.

Hilux Invincible 50 dibuat untuk menunjukkan karakter dominan dari sebuah kendaraan pikap kabin ganda yang mampu menerjang melindas beragam medan.

Berbeda dengan merek pikap saat ini, tentu saja Toyota Hilux 50 memiliki tampilan baru.

 

Toyota Hilux Invincible 50 berwarna silver sangat modern sedang diparkir di jalan

Edisi khusus Toyota Hilux Invincible 50

Dengan warna dasar perak, Hilux Invicible 50 memakai pelindung bodi hitam matte baik pada brush  guard di bumper depan, maupun pada masing-masing fendernya. Pelek alloy 18 inci dilengkapi dengan ban jenis All-Terrain dari BF Goodrich.

Lebih lebih lagi, sebagai penanda edisi khusus, tulisan Invincible diberikan pada sektor bodi belakang, lengkap bersama pelapis kap sampai kotak khusus penyimpan perkakas.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Sementara pada interior, Toyota hanya memberikan sentuhan berbeda melalui floor mats dan balutan kulit pada hand brake. Untuk sektor lain Toyota Hilux 50 masih sama dengan model reguler.

Toyota Hilux saat ini dijual di lebih dari 180 negara dan penjualannya dicatat lebih 18 juta unit di seluruh dunia sejak penampilan pertamanya di tahun 1968. Mobil ini diharapkan bisa membantu Toyota Hilux mencapai target penjualannya yaitu sebesar 40.600 unit di tahun ini.

Share this post:
 
back to top