Toyota C-HR Resmi Hadir di Malaysia

19/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota C-HR Resmi Hadir di Malaysia
Toyota C-HR baru resmi hadir di Malaysia. SUV ini diperkenalkan langsung oleh pengimport tunggal kendaraan Toyota di Malaysia - UMW Toyota pada hari Sabtu (13/5/2017).
Toyota CH-R hadir di Malaysia berwarna silver

Toyota CH-R dalam acara resmi hadir di Malaysia 

Menurut situs Paultan.org, pada kali ini, kehadiran Toyota C-HR merupakan unit pameran serta official preview kepada konsumen di kota Kuala Lumpur. Pada saat ini, masih belum ada informasi mengenai peluncurannya di pasar otomotif Malaysia.

>>> Baca juga: 
Toyota 'SkyDrive' Akan Menjadi Mobil Terbang Terkecil di Dunia
 

C-HR tersebut memiliki mesin berkode 8NR-FTS berkapasitas 1.200 cc empat silinder yang sudah dilengkapi turbocharged. Menurut data, model SUV ini mampu menghasilkan tenaga hingga 115 Ps serta torsi sebesar 185 Nm ke penggerak roda depan melalui transmisi CVT.

Apalagi, Toyota juga punya beberapa pilihan mesin untuk C-HR, yaitu 2.000 cc naturally aspirated (NA) dan mesin hybrid 1.800 cc di versi yang sudah dipasarkan di Jepang. Namun bagi pasar ASEAN masih belum ada keyakinan bahwa mesin mana yang akan digunakan.

Toyota C-HR baru merupakan unit pameran serta official preview kepada konsumen di kota Kuala Lumpur.

Toyota C-HR baru  resmi hadir di Malaysia pada hari Sabtu (13/5/2017)

 

Bagi fitur eksterior, model tersebut langsung dilengkapi pelek 17 inci, serta lampu LED yang terpasang di head lamp, fog lamp, dan stop lamp. Sedangkan fitur keselamatannya ditunjang dengan Toyota Safety Sense. Sistem ini merupakan sistem keselamatan aktif untuk mencegah kecelakaan.

>>> Akses situs kami untuk dapat berita terbaru mengenai pasar otomotif Indonesia.

Share this post:
 
back to top