Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Baru Resmi Meluncur di Indonesia

17/04/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Baru Resmi Meluncur di Indonesia
PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek kedua mobil tersebut meluncurkan LCGC terbaru mereka ini pada tanggal 7 April 2017.

1. Waktu meluncur dan harga jual Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Akhirnya petanyaan publik mengenai waktu meluncur Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sudah dapat jawaban. PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek kedua mobil tersebut meluncurkan LCGC terbaru mereka ini pada tanggal 7 April 2017.
 

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla 2017 - citycar murah yang sudah diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2017
Agya dan Ayla 2017 sudah hadir di pasar otomotif Indonesia 

 

>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!
Saat peluncuran Toyota Agya memang sama dengan Daihatsu Ayla. Dua mobil murah yang mengisi segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini, Ayla diluncurkan terlebih dahulu di Vehicle Logistic Center (VLC) PT Astra Daihatsu Motor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat pagi (07/04/2017). Sedangkan Agya diluncurkan di Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sholat Jumat (07/04/2017).

 

All New Toyota Agya Facelift 2017 resmi diluncurkan di pasar otomotif di Indonesia
Agya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 116,9 juta hingga Rp 139,6 juta

 

Saat ini, Agya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 116,9 juta hingga Rp 139,6 juta. Model ini ditawarkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Untuk Ayla, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 91,25 juta hingga paling mahal Rp 127,75 juta. Ayla juga ditawarkan dalam dua pilihan transmisi manual maupun otomatis seperti saudara kembarnya, Agya.

>>> Baca juga: 
Daihatsu Mempermudah Konsumen Yang Mau Ganti Ayla Terbaru
 

 Daihatsu Ayla facelift 2017 memiliki desain eksterior yang lebih segar, ada juga mesin baru berkapasitas 1.200 cc.
Daihatsu Ayla facelift 2017 mempunyai desain eksterior yang lebih segar
 

2. Mesin yang digunakan pada Daihatsu Ayla

Dari berbagai informasi yang sudah beredar di dunia maya, versi terbaru Agya dan Ayla ini juga akan mendapatkan ‘senjata’ baru di bagian mesin. Dimana, Ayla memberi dua pilihan mesin selain 1KR-DE 3-silinder 1,0-liter. Mesin 4-silinder berkode 3NR-VE, berkapasitas 1,2-liter yang sama dengan Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra, memiliki teknologi lebih maju dibanding 1KR-DE lantaran sudah menganut sistem Dual VVT-i. Tenaga dihasilkan sebesar 88 PS dengan torsi 108 Nm, dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.
Sedangkan informasi tentang Agya kami akan terus mengupdate dalam berita berikutnya.
 

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top