Tiga Fitur Penting Dalam Hyundai Grand Santa Fe

28/02/2019

Mobil baru
Share this post:
Tiga Fitur Penting Dalam Hyundai Grand Santa Fe
Penambahan varian Hyundai Grand Santa Fe membuat SUV ini semakin lengkap. Fitur-fitur terkini disematkan untuk para konsumen Indonesia. Dari sekian banyak fitur yang hadir, ada tiga fitur penting dalam Hyundai Grand Santa Fe yang membuatnya semakin aman dan nyaman.

Mobil modern saat ini tidak terlepas dari kehadiran fitur-fitur canggih yang membuat pengemudi dan penumpang tidak hanya semakin nyaman tapi juga aman. Hyundai Grand Santa Fe menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang ingin mempunyai sebuah SUV modern yang elegan namun mempunyai fitur keselamatan dan hiburan yang canggih. Ada tiga fitur yang membuat Hyundai Grand Santa Fe layak untuk dibeli.

Hyundai Grand Santa Fe semakin banyak dengan total 6 airbags

Tidak hanya fitur hiburan, fitur keselamatan juga ditambahkan dengan hadirnya 6 airbags untuk Hyundai Grand Santa Fe

Fitur pertama adalah 6 airbags yang melindungi tidak hanya pengemudi dan penumpang depan tapi juga penumpang di baris kedua. Keenam airbags tersebut diantaranya melindungi seluruh penumpang di Hyundai Grand Santa Fe pada bagian samping dari benturan kepala atau badan ke door trim dan kaca mobil. Fitur ini umumnya ada di mobil-mobil mewah namun Hyundai menyediakannya untuk para konsumennya.

>>> Baca juga: Hyundai Siapkan Small Pick Up Seukuran Tucson, Dijual di Indonesia?

Fitur kedua yang menjadi daya tarik utama pada interior Hyundai Grand Santa Fe adalah head unit layar sentuh 7 inci pada tengah dasbor. Era digital dimana seluruh pengguna mobil rata-rata sudah memakai smartphone membuat Hyundai menyematkan Google Android Auto dan Apple Car Play unutk kemuduhan konektivitas. Tidak perlu khawatir karena head unit layar sentuh ini juga sudah didukung konektivitas umum seperti Aux, USB, iPod dan Bluetooth. Menariknya, head unit ini juga sudah mengadopsi fitur Voice Recognition dan Voice Memo Function yang membuat tangan pengemudi bisa tetap fokus pada setir.

Head unit Hyundai Grand Santa Fe bisa dikoneksikan dengan Apple Car Play

Fitur Apple Car Play dan Google Android Auto menjadi andalan pada head unit di Hyundai Grand Santa Fe

Fitur penting terakhir yang akan membuat pengemudi nyaman dalam visibilitas adalah layar 7 inci Cluster Supervision pada panel instrumen. Menggunakan layar LCD dengan TFT Color membuatnya mudah terbaca baik saat berkendara siang atau malam hari. Selain itu kualitas yang disajikan pada layar instrumen panel membuat SUV ini terasa mewah dan modern. Ada dua pilihan tampilan yakni Analog Mode atau Digital Mode. Bila ingin terlihat mobil sporty bisa menggunakan analog mode yang memperlihatkan jarum. Sedangkan digital mode untuk tampilan yang lebih mudah terlihat.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Hyundai Grand Santa Fe 2019: Semakin Canggih Dan Aman

Panel instrumen Hyundai Grand Santa Fe juga menggunakan layar 7 inci

Panel instrumen Hyundai Grand Santa Fe terlihat lebih cerah dengan layar 7 inci yang atraktif dan informatif

Satu hal yang juga menarik dari layar Cluster Supervision ini adalah terkoneksi dengan fitur Drive Mode. Ada empat mode berkendara yang bisa dipilih yakni Smart, Sport, Eco dan Comfort. Ada yang unik dan keren pada tampilan layar saat memilih mode berkendara. Bila dalam mode Smart atau Comfort maka ambient light pada panel instrumen berwarna biru. Sedangkan saat dipindah ke mode Eco akan berubah menjadi warna hijau. Begitu juga ketika mode Sport diaktifkan, warna merah dengan grafis dinamis membuat pengemudi ingin menginjak pedal gas lebih dalam.

Hyundai resmi melengkapi lini Santa Fe dengan varian terbaru, sambutlah Hyundai Grand Santa Fe

>>> Informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Hyundai Siapkan Small Pick Up Seukuran Tucson, Dijual di Indonesia?

02/11/2018

Mobil baru

Di pameran otomotif North American International Auto Show 2015 Hyundai pernah memperkenalkan model konsep yang sangat menyita perhatian, yaitu Santra Cruz Concept. Sayang, mobil ini tidak kunjung masuk jalur produksi hingga saat ini. Hyundai malah mempersiapkan model baru small pick up pengganti Santra Cruz itu.

Lihat juga

Hyundai Motor Group Targetkan Penjualan Global Sebanyak 7,6 Juta Unit di 2019

02/01/2019

Pasar mobil

Meski masih harus berjuang memulihkan pangsa pasar China dan Amerika Serikat, Hyundai Motor Group mantap mencanangkan ambisi besar pada 2019 ini. Sebanyak 7,6 juta unit mobil ditargetkan bisa terjual hingga akhir tahun mendatang.

Lihat juga

Satu-Satunya di Dunia, Desain Tanpa Atap Hyundai Santa Fe Cabriolet

13/09/2018

Mobil baru

Hyundai dari dulu dikenal sebagai produsen dengan gaya mobil netral. Tapi versi tanpa atap yang diberi nama Hyundai Santa Fe Cabriolet ini beda dengan lini produk Hyundai lainnya.

Lihat juga

Review Hyundai Grand Santa Fe 2019: Semakin Canggih Dan Aman

20/02/2019

Editor rate:

Santa Fe termasuk salah satu Big SUV yang spesial untuk Hyundai, terlebih saat generasi keempat yang memulai debut globalnya dalam Geneva Motor Show 2018. Pun untuk PT Hyundai Mobil Indonesia mobil ini adalah produk spesial hingga menambah varian baru Grand Santa Fe dengan fitur kekinian yang membuatnya semakin canggih dan aman.

Lihat juga

Daftar Harga Hyundai Santa Fe & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Hyundai

Ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, menjadi wadah strategis bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk merilis generasi keempat Hyundai Santa Fe. Bertaraf “All-New”, terdapat banyak perubahan yang disematkan pada model teranyarnya ini. Apa saja fitur terbarunya? Berapa harga Hyundai Santa Fe 2020?

Lihat juga