Tidak Lagi Berkamuflase, Tampilan Belakang DFSK Glory 560 Terungkap!

23/03/2019
Sempat tertangkap kamera dibalut stiker kamuflasu, calon SUV terbaru dari DFSK, Glory 560 mulai terungkap penampilannya. Salah satu sumber terpercaya kami pun memberikan foto tampak belakang.

Pasar segmen SUV di Indonesia masih menarik untuk para agen pemegang merek (APM) termasuk pabrikan asal Tiongkok, DFSK. Pada berita sebelumnya, kami memperlihatkan penampakan dari calon produk barunya DFSK Glory 560 dengan balutan stiker kamuflase. Namun kali ini salah satu sumber terpercaya kami memperlihatkan foto tampak belakang tanpa stiker dari SUV ini.

Tidak lagi berkamuflase, DFSK Glory 560 mulai terungkap tampilannya

Foto yang kami dapat dari sumber terpercaya memperlihatkan tampilan belakang DFSK Glory 560 di Indonesia

Warna putih dipastikan menjadi salah satu warna yang ditawarkan DFSK kepada konsumen Indonesia. Dari foto ini desain bentuk DFSK Glory 560 terlihat sporty dipadu nuansa elegan. Desain sporty bisa dilihat dari lekukan body yang menonjol dan penggunaan bumper berwarna hitam. Ditambah spoiler belakang serta hadirnya roof rail pada atapnya.

>>> Baca juga: DFSK Siapkan Glory 560 Untuk Pasar Indonesia?

Sedangkan kesan elegan coba dimunculkan melalui aksen garis krom yang diapit lampu belakang berbentuk pipih memanjang. Desain suspended roof terlihat cukup jelas pada foto ini yang umumnya digunakan pada mobil-mobil mewah. Belum diketahui tampilan depannya seperti apa sampai saat ini. Emblem 1.5 Turbo menjadi indikasi bahwa DFSK Glory 560 akan menggunakan mesin turbo berkapasitas 1.500 cc.

Di Cina SUV ini diberi nama DFSK Fengguang 560

DFSK Fengguang 560 telah lebih dulu diperkenalkan di negara asalnya, Cina

Namun di negara asalnya, Cina produk ini bernama DFSK Fengguang 560 yang posisinya berada dibawah 580 atau masuk ke segmen Meidum SUV. Di Cina, dimensinya termasuk compact dengan panjang 4.515 mm yang artinya lebih kecil dari sang kakak, Glory 580 yang mencapai 4.680 mm. Diprediksi DFSK Glory 560 ini akan hadir pada semester pertama 2019. Kita tunggu saja!

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Mahmudi Restyanto

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain