The All New Jeep Wrangler Jadi Tanda Comeback Jeep di Indonesia

03/12/2018
Dipasarkan mulai dari harga Rp1,199 miliar hingga Rp1,599 miliar off the road, The All New Wrangler menjadi penanda kembalinya SUV tangguh berdarah Amerika Serikat di pasar otomotif Indonesia

Nama Jeep di kancah otomotif Indonesia memang sudah cukup kuat beberapa tahun terakhir, Sempat masuk secara resmi di Indonesia di tahun 2010-an dan absen selama kurun waktu dua tahun terakhir, nama Jeep akhirnya “Comeback” ke Indonesia lewat pendekatan baru, termasuk produk yang terkini.

Manajemen Hascar sedang memfoto bersama

Penampilan manajemen PT Hascar Internasional Motor sebagai General Distributor FCA di Indonesia 

>>> Baca review terbaru kami mengenai The All New Jeep Wrangler JL di Cintamobil.com

Ya, bertempat di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (1/12) lalu, Jeep hadir kembali ke Indonesia melalui General Distributor baru bernama PT Hascar Internasional Motor, sekaligus menjadi perwakilan resmi brand Jeep dan semua brand di bawah naungan grup Fiat Chrysler Automobiles (FCA) per tahun 2018.

Dan bersamaan dengan peresmian PT Hascar Internasional Motor selaku General Distributor FCA, turut hadir pula mobil baru The All New Jeep Wrangler yang siap merajai jalanan Tanah Air dengan bentuk yang lebih atletis, fitur lebih menarik, dan mesin lebih responsif untuk di ajak off-road di trek manapun di Indonesia.

Proses Launching The All New Jeep Wrangler di Jakarta

Proses peluncuran The All New Jeep Wrangler di Kemang Village, Jakarta

>>> Anda bisa menemukan mobil Jeep impian Anda dengan harga menarik di sini

“All New Jeep Wrangler dibangun sesuai dengan estetika dan desain legendaris dari Jeep. Sebagai bentuk penghormatan pada lintas generasi, All New Jeep Wrangler kali ini hadir dengan bentuk eksterior yang tebal dan gagah, beltline body yang lebih rendah dengan bentuk jendela lebar dan visibilitas lebih baik, terutama saat berkendara di jalur alam terbuka,” jelas Ari Utama, CEO PT Hascar Internasional Motor.

All New Jeep Wrangler tersedia dalam tiga versi utama, yakni Sport, Sahara, dan Rubicon. Semua versi Jeep Wrangler berkode bodi JL ini diproduksi di Amerika Serikat, lebih tepatnya di pabrik Toledo Assembly Complex di Ohio, Amerika Serikat. Untuk tahun 2018, PT Hascar Internasional Motor mendapatkan kuota 30 unit Jeep Wrangler generasi keempat, dan sudah sold out.

Penyerahan Jeep Wrangler generasi keempat ke konsumen

Penyerahan secara simbolis The All New Jeep Wrangler JL kepada konsumen

Kira-kira berapa daftar harga All New Jeep Wrangler yang bisa di dapat di diler resmi Jeep Indonesia di bawah naungan PT Hascar Internasional Motor? Berikut adalah informasi selengkapnya.

Varian

Harga (off the road, wilayah Jakarta)

The All New Jeep Wrangler Sport 2 Door

Rp 1,199 miliar

The All New Jeep Wrangler Sport 4-door

Rp 1,399 miliar

The All New Jeep Wrangler Sahara 4-door

Rp 1,499 miliar

The All New Jeep Wrangler Rubicon 2-door

Rp 1,499 miliar

The All New Jeep Wrangler Rubicon 4-door

Rp 1,599 miliar

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

berita lain