Tesla Model S Bakal Tersedia Varian 7 Seater

12/03/2021

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Tesla Model S Bakal Tersedia Varian 7 Seater
Tesla Model S 7 seater digosipkan bakal segera dirilis. Hal ini terkuak dari cuplikan sebuah video yang menampilkan sosok Model S terbaru yang sedang disiapkan.

Tesla Model S merupakan varian yang cukup banyak penggemarnya. Namun sepertinya Tesla mulai melihat adanya kebutuhan para pelanggannya akan kendaraan keluarga tujuh penumpang. Walau saat ini Tesla punya Model X dan Model Y konfigurasi optional 7 seater, tetapi kenyataannya tidak mampu mengakomodir penumpang dewasa untuk duduk di kursi baris ketiga.

Namun belum lama ini ada kabar baru yang menyebut jika Tesla menawarkan model lain sebagai varian kendarana 7 seater. Dikutip dari Carbuzz, Jumat (12/03/2021), varian itu akan datang untuk Tesla Model S terbaru.

>>> Beredar Lagi Render Mobil Murah Tesla, Desainnya Keren

Terungkap dari Cuplikan Video

Tesla Model S 2021

Benda putih di Model S berwarna abu-abu itu diyakini adalah jok baris ketiga

Kabar akan munculnya Model S 7 seater ini terkuak dari cuplikan video drone dari beberapa unit Model S yang terparkir di markas Tesla. Dan pada salah satu unit yang tertangkap kamera memperlihatkan ada unit berwarna abu-abu yang terlihat menggunakan jok baris ketiga. Jok berukuran kecil itu ditempatkan persis di bawah kaca belakang.

Uniknya, desain Model S 7 seater ini tidak berbeda dibanding yang tipe sedan. Sehingga belum jelas diketahui bagimana Tesla menyimpan satu baris jok tambahan dengan kondisi atap rendah pada Model S. Belum bisa dipastikan juga bagaimana ruang akomodasi untuk penumpang paling belakang ini. Tapi rasanya cuma layak untuk dihuni penumpang anak-anak.

Namun jika bernar ada versi tujuh penumpang pada Model S, sebenarnya hal ini pernah diumumkan Elon Musk melalui unggahan di Twitter pribadinya pada tahun 2019 silam.

>>> 7 Pilihan Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit

Diprediksi Bisa Laku Keras

Tesla Model S Interior

Model S jadi salah satu tipe Tesla favorit

>>> Review Tesla Model X 2019: SUV Premium Mewah Ramah Lingkungan

Kehadiran mobil 7 seater dari Tesla ini tentu diharapkan pengumuman resminya. Karena jika mengambil basis dari Model S, maka mobil tersebut diprediksi akan laku keras. Sebab bakal banyak keluarga yang membutuhkan mobil tiga baris jok memilih Model S.

Dengan kemampuan akselerasi 0-100 kmjam mirip sebuah mobil sport, tapi disisi lain punya kemampuan jelajah 830 kilometer dalam sekali pengisian daya baterainya, maka Model S menawarkan kendaraan keluarga yang sangat efisien.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top