Tertangkap Kamera Tim Cintamobil! Suzuki Baleno Facelift Siap Dikirim Ke Diler

14/12/2019

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Tertangkap Kamera Tim Cintamobil! Suzuki Baleno Facelift Siap Dikirim Ke Diler
Tim Cintamobil berhasil mendapatkan foto buruan Suzuki Baleno Facelift yang rencanannya akan diluncurkan pada tengah bulan Desember 2019 ini.

Gambar sebuah mobil Suzuki Baleno 2019 berwarna abu-abu sedang berjalan di jalan Indonesia

Tampilan depan kini lebih agresif tapi juga elegant

Akhirnya terkuak juga Suzuki Baleno Facelift yang digadang-gadang akan meluncur tengah bulan Desember 2019 ini. Mobil ini kami ambil gambarnya saat proses delivery ke salah satu diler.

Seperti review kami mengenai Suzuki Baleno 2019, bentuk bumper depan kini mendapatkan ubahan menjadi lebih agresif dengan aksen krom yang lebih tegas. Begitupun bagian samping Suzuki Baleno facelift 2019 ini yang mendapatkan desain velg baru dengan kelir two tone model kipas. Sementara bagian belakangnya mendapat sedikit revisi pada bagian bawah bumper belakangnya. 

Kami sudah mengkonfirmasi ke pihak PT Suzuki Indomobil Sales mengenai Baleno Facelift ini. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak Suzuki Indonesia belum mau memberikan keterangan seputar jagoan baru mereka ini. Namun, dengan adanya foto yang diambil oleh Tim Cintamobil ini seakan menegaskan bahwa Suzuki Baleno Facelift tak lama lagi akan segera meluncur.

Gambar menunjukkan tampilan sisi samping dari Suzuki Baleno Facelift 2019

Tampilan samping kini Suzuki Baleno Facelift mendapat velg desain anyar

>>> Klik sini untuk pesan dulu mobil Suzuki Baleno Facelift 2019 terbaru ini

Prediksi kami Suzuki Baleno facelift 2019 ini akan menggendong mesin K15B dikawinkan dengan transmisi otomatis 4 percepatan atau manual 5 percepatan seperti di All New Suzuki Ertiga dan Suzuki Jimny. Sedangkan di negara asalnya yaitu India, New Suzuki Beleno 2019 ini dilengkapi dengan dua buah varian mesin yaitu mesin 1200 cc bensin yang dikawinkan dengan dua buah pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan atau CVT, serta satu buah pilihan varian New Suzuki Baleno 2019 dengan mesin diesel 1300 cc yang berpasangan dengan transmisi manual 5 percepatan. Walau hanya tersedia dalam format transmisi manual, namun kami lebih menyarankan untuk Anda memilih varian bermesin diesel jikalau mobil ini sudah dijual di Indonesia. Karena torsi yang dihasilkan lebih baik sehingga akan lebih menyenangkan dijalan serta pastinya jauh lebih hemat. 

Gambar sebuah mobil Suzuki Baleno 2019 berwarna abu-abu dilihat dari sisi belakang

 Tampilan belakang hanya sedikit mendapatkan revisi

>>> Inilah 5 Perbedaan Penting Toyota Glanza dan Suzuki Baleno

Mengapa transmisi otomatis tidak tersedia untuk mesin diesel berkapasitas kecil? Hal itu disebabkan karena belum ada vendor transmisi otomatis macam ZF, Aisin Warner, bahkan sekelas vendor transmisi balap macam Xtrac, Sadev, hingga Ricardo yang mampu menciptakan material transmisi otomatis dengan bahan ekstra kuat namun dijual dengan harga yang murah. Coba Anda tengok mesin diesel dengan kapasitas mesin kecil yang pernah dijual di Indonesia macam Renault Duster, Hyundai i20 Diesel, bahkan sampai Suzuki Ertiga Diesel yang pernah sebentar dijual di Indonesia tidak ada yang dilengkapi dengan transmisi otomatis.

So, bagaimana pendapat Anda mengenai Suzuki Baleno facelift ini? Apakah Anda Tak sabar menunggu meluncurnya Mobil ini? We'll see...

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut update berita otomotif lainnya

Share this post:

Berita lain

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Baleno 2017

18/02/2018

Jual beli

Siapa yang tidak tahu Suzuki Baleno, mobil legendaris ini menjadi primadona di masanya, Baleno memiliki banyak penggemar dari dulu hingga kini di kalangan penyuka mobil sedan. Baleno sudah mulai terkenal dari tahun 2000an dulu, banyak pencinta mobil menyukai mobil ini. Mobil Baleno menjadi mobil kalangan menengah dari dulu, dan memiliki sisi elegan yang begitu tinggi.Apa kelebihan dan kekurangan Suzuki Baleno 2017 ini?

Lihat juga

Inikah Tampilan Suzuki Baleno 2020, Hatchback Terbaru Suzuki?

10/12/2019

Mobil baru

2 menit

Sebagai salah satu hatchback unggulan Suzuki di Indonesia, Baleno diperkirakan akan diluncurkan bulan ini. Seperti apa tampilan Suzuki Baleno 2020 nantinya?

Lihat juga

Hyundai i10 X : Pilihan Mobil Kecil, Ringkas dan Stylish Tapi Bukan LCGC

21/08/2019

Jual beli

5 menit

Hyundai Grand i10 X merupakan pilihan buat Anda yang mencari mobil mungil dengan desain stylish tapi bukan masuk kategori mobil LCGC. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik dengan kemampuan yang dimilikinya.

Lihat juga

Harga Suzuki Baleno 2017: Hatchback yang Kembali dengan Sentuhan Modern

Rp195.000.000

03/10/2017

Editor rate:

Ditengah ketatnya persaingan otomotif, Suzuki kembali melakukan terobosan dengan memperbaharui varian legendarisnya, Suzuki Baleno. Kesan ekslusif langsung terpancar dari mobil yang kabarnya di import dari India ini. Akankah Baleno bisa merengkuh kesuksesan di pasar otomotif seperti sebelum-sebelumnya?

Lihat juga

Review Suzuki Baleno Next-G 2003: Harganya Jadi Miring Karena Punya Desain ‘Aneh’

15/09/2019

Editor rate:

Percaya atau tidak, ada sebuah mobil yang akhirnya menjadi murah akibat desainnya ‘aneh’. Yap, fenomena itu pernah terjadi pada Suzuki Baleno Next-G. Sebuah sedan tapi punya wajah mirip Hatchback, diadopsi langsung dari fascia depan Suzuki Aerio. Untuk informasi lebih lengkapnya, mari kita lihat dalam review Suzuki Baleno Next-G 2003.

Lihat juga