Tengah Diuji Coba! SUV Terbaru Mercedes-Benz Indonesia Segera Diluncurkan

05/09/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Tengah Diuji Coba! SUV Terbaru Mercedes-Benz Indonesia Segera Diluncurkan
Mercedes-Benz Indonesia baru saja memulai uji coba kendaraan terbarunya. SUV terbaru Mercedes-Benz ini sangat ditunggu-tunggu untuk bersaing di segmen SUV.

Tidak mau kalah dengan pesaingnya yang bermain di segmen mobil premium di Indonesia. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Mercedes-Benz di Indonesia akan luncurkan produk terbarunya.

>>> Mercedes-Benz S-Class 2021 Bisa Dikendarai Tanpa Setir di 60 km/jam

Gambar menunjukan Model terbaru mercedes

Model terbaru ini telah diuji coba di jalan Ibu Kota

SUV Terbaru Mercedes-Benz Telah Diuji Coba Sejak 3 September Lalu

Sebagai bagian dari persiapan untuk peluncuran resmi, Mercedes-Benz Indonesia baru saja memulai uji coba kendaraan terbarunya. Model terbaru ini merupakan penambahan yang sangat ditunggu-tunggu ke dalam kesuksesan keluarga SUV Mercedes-Benz. Sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia, kendaraan ini akan diuji coba secara ekstensif di jalanan Ibu kota Jakarta dan area sekitarnya dimulai dari 3 September hingga 6 September 2020.

Dibungkus stiker kamuflase bodi kendaraan dengan tag #MoreMoreMore, model terbaru dari Mercedes-Benz ini telah mencuri perhatian jalanan ibu kota. Bagi yang bertemu dengan model terbaru ini, Mercedes-Benz mengajak untuk memposting foto kendaraan di Instagram dan tag @mercedesbenzid dengan kesempatan untuk memenangkan satu dari tujuh hadiah Mercedes-Benz Collection.

>>> Begini Cara Mencegah Kerusakan Evaporator AC Mobil

Gambar menunjukan Interior mobil

Interior mobil terbaru milik Mercedes-Benz Indonesia

SUV Terbaru Mercedes-Benz Diduga Sebagai Varian GLB

Konsep Mercedes-Benz GLB debut pertama kali Shanghai Auto Show 2019. Kala debutnya itu, konsep GLB terlihat sudah mendekati tahap produksi.

Saat debutnya konsep Mercedes-Benz GLB memiliki desain eksterior dibekali dengan roda 17 inci yang dirancang untuk jalan off-road, serta lampu LED yang terintegrasi di rel atap. Yang terakhir adalah detail yang sangat orisinal. Konsep ini pada bagian interiornya dibekali juga dengan tiga ventilasi udara di tengah dasbor, pengaturan control iklim tepat di bawahnya serta ruang penyimpanan pada bagian bawah serta kemudi tiga palang multifungsi, kursi depan yang bisa disetel secara elektrik dengan fungsi mewah lainnya.

Secara mekanis, konsep Mercedes-Benz GLB didukung dengan mesin bensin bertenaga 224 tenaga kuda dengan transmisi kopling ganda delapan kecepatan, dan memiliki penggerak semua roda 4Matic. Jadi kapan kira-kira mobil terbaru dari Mercedes-Benz Indonesia ini akan diluncurkan? Tunggu informasinya hanya di Cintamobil.com.

>>> Informasi seputar model mobil baru tahun 2020 bisa Anda lihat di sini

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Sangat Bahaya Jika Belum Paham Arti Simbol Pada Dashboard Mobil

22/01/2019

Perawatan dan service

2 menit

Pernahkah Anda mengamati indikator pada dashboard mobil? Apakah lampu indikator yang tertera banyak menyala? Jika iya, maka dipastikan ada beberapa kesalahan pada komponen mobil Anda baik dalam hal pengereman, kurangnya aki atau hal lainnya. Untuk memastikan lebih jauh komponen apa yang tidak berfungsi baik, maka menjadi hal penting bagi Anda untuk mengetahui arti simbol pada dashboard mobil.

Lihat juga

Saatnya Ganti Oli? Ini Oli Mobil Terbaik untuk Toyota Avanza Anda

04/04/2020

Perawatan dan service

3 menit

Kesalahan dalam memilih oli sangat mungkin berdampak buruk pada mobil Anda. Karena itu, Cintamobil.com berikut tips memilih oli mobil terbaik untuk Toyota Avanza Anda.

Lihat juga

5 Tanda Timing Belt Sudah Harus Diganti, Kenali Gejalanya

26/03/2019

Perawatan dan service

2 menit

Mengingat perannya yang sangat krusial, keteledoran dan lalai dalam penggantian Timing Belt dapat berakibat fatal bagi mesin. Lantas, apa saja tanda-tanda Timing Belt sudah harus diganti?

Lihat juga

Williams F1: Akhir Dari Tim Tradisional Sarat Prestasi

05/09/2020

Pasar mobil

10 menit

Akhir pekan ini berlangsung F1 GP Italia, namun di saat bersamaan balapan ini juga menjadi akhir dari sebuah era tim Formula 1 tradisional asal Inggris yang sangat sukses, Williams F1.

Lihat juga

Desain Depan Mercedes-Benz C-Class Terungkap Tanpa Kamuflase

05/09/2020

Pasar mobil

2 menit

Jika sebelumnya masih mengenakan kamuflase berwarna hitam putih, desain depan Mercedes-Benz C-Class generasi kelima tertangkap kamera tanpa kamuflase.

Lihat juga