Tata Meluncurkan Mobil Baru Dalam Segmen SUV

29/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Tata Meluncurkan Mobil Baru Dalam Segmen SUV
Perusahaan mobil dan kendaraan komersial terbesar di India, Tata Motors berpartisipasi dalam pasar mobil segmen kompak SUV yang terus menerus berkembang. Mobil SUV terbaru dari Tata Motor ini bernama Nexon yang memiliki penampilan sangat mewah dan canggih.

Nexon merupakan model terbaru untuk mewujudkan filosofi “Desain impak” dari Tata Motor dan model ini akan ditawarkan dengan lampu LED daytime running untuk bagian depan dan belakang. Nexon akan dilengkapi dengan mesin bensin 1.2-liter turbocharged dengan output yang masih dirahasiakan.

mobil SUV baru dari Tata Motor berwarna biru

Penampilan Nexon sangat canggih dan mewah

Selain itu, Nexon juga dilengkapi  mesin turbodiesel 1.5-liter yang dapat menghasilkan 108 tenaga kuda (81 kilowatt) dan 192 pound-feet (260 newton meter) dari torsi. Mesin dipadukan dengan enam-speed manual gearbox yang dapat mengirimkan daya secara eksklusif ke roda depan.

>>> Baca juga: India: Pajak Mobil Mewah Dinaikkan

Interior Nexon bernuansa unggul dengan layar sentuh 6,5 inci HD yang menggunakan sistem aplikasi yang punya Google, Android Auto. Selain itu Tata Motor pula akan melengkapinya dengan Apple CarPlay di masa depan.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Nexon memiliki tiga varian, yaitu City, Sport dan Eco. Mobil ini dijual dengan harga banderol  sebesar  585.000 Rupee atau Rp. 120 juta untuk varian bensin dan 685.000 Rupee atau Rp 140 jutaan untuk varian diesel.

“Tata Nexon merupakan SUV dengan harga paling kompetitif di segmen ini, dengan fitur kelas dunia,” tutur juru bicara Tata Motor dalam siaran pers, Selasa (26/9/2017)

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top