Tanpa Kamuflase, Begini Wujud Asli Mercedes-Benz S-Class 2021

13/05/2020

Mobil baru

4 menit

Share this post:
Tanpa Kamuflase, Begini Wujud Asli Mercedes-Benz S-Class 2021
Setelah berbulan-bulan muncul dengan kamuflase tebal, sosok Mercedes-Benz S-Class 2021 akhirnya terungkap dengan spyshot terbaru tanpa kamuflase. Ya, meski fotonya tampak sedikit buram.

Diposting oleh akun Instagram @Cochespias, Mercedes-Benz S-Class 2021 kini muncul dengan body tanpa kamuflase. Dari spyshot ini, kita sudah bisa melihat desain eksterior dan interior yang terlihat jauh berubah dari model sebelumnya.

>>> Mercedes EQS terjepret kamera, kini dengan 4-way steering

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CocheSpias (@cochespias) on

 

Mirip CLS, hanya lebih besar

Dimulai dari sisi belakang, S-Class dengan kode body W223 menerapkan bahasa desain terkini yang diterapkan CLS, tentu dengan dimensi lebih besar. Lampu belakangnya tampak identik dengan CLS, namun dengan tambahan finishing metalik di bagian atas lampu. Knalpot bagian bawah jelas tidak asli, hal yang lumrah di sebuah S-Class.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Tampilan bagian depan Mercedes-Benz S-Class 2021

Tampak bagian belakang Meredes-Benz S-Class 2021

Tampilan eksterior S-Class 2021

Beralih ke bagian depan, grille S-Class 2021 punya desain berbeda, dan terlihat sedikit lebih besar yang memberikan kesan lebih berwibawa, sekaligus mengikuti tren mobil mewah lainnya. Secara garis besar desain tidak berubah banyak dari generasi sebelumnya, paling perbedaan paling signifikan ada pada model lampu depan yang selaras dengan line-up Mercedes kekinian, meski ada sedikit perbedaan detail untuk menegaskan statusnya sebagai flagship.

Perombakan besar interior

Seperti diprediksi, ubahan paling signifikan pada Mercedes-Benz S-Class 2021 adalah pada bagian kabinnya. Desainnya benar-benar baru, dengan mengambil inspirasi dari sedan konsep Vision EQS. Ini bisa terlihat dari head unit desain landskap yang turun sampai ke bagian konsol tengah.

>>> Jangan lewatkan berita terbaru seputar mobil baru di sini

Layarnya sangat besar dan kemungkinan akan jadi pusat kontrol kabin yang mengatur berbagai fungsi, seperti AC, dan lain sebagainya. Memang, masih disisakan beberapa slot tombol untuk fungsi yang sangat penting, seperti lampu hazard dan fungsi penting lainnya. Selain itu, terlihati desain setir dan lobang AC nya mirip seperti EQS.

Interior Mercedes-Benz S-Class 2021

Bangku belakang Mercedes-Benz S-Class 2021

Ada tambahan dua layar entertainment untuk penumpang kursi belakang

Unit S-Class 2021 yang tertangkap kamera ini juga dilengkapi dengan rear-seat entertainment yang menggenapi jumlah layar menjadi empat, sebenarnya sih ada lima, jika layar kecil untuk mengatur climate control AC juga dihitung.

Fotonya memang buram, tapi setidaknya sosok Mercedes-Benz S-Class 2021 yang kemungkinan akan diluncurkan beberapa bulan ke depan, disusul varian Maybach dan armoreg Guard menyusul tak lama kemudian.

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda lihat di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Sebelum Generasi Ketiga Mercedes-Benz GLS Meluncur, Simak Dulu Sejarahnya

11/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Pionir di segmen luxury Sports Utility Vehicle sejak tahun 2006 selam, Mercedes-Benz GLS generasi ketiga akan diperkenalkan oleh MBDI dalam waktu dekat ini.

Lihat juga

Mercedes-Benz CLS 260: Perpaduan Kemewahan Dengan Efisiensi

09/05/2020

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz CLS merupakan sebuah coupe empat pintu mewah dengan mesin besar. Namun, Mercedes menawarkan varian CLS 260 dengan mesin 1.500cc yang efisien di pasar Cina.

Lihat juga

Lombardi Sulap Kabin Mercedes-Benz Vito Bisa Cegah Covid-19, Harganya Rp 1.73 M

08/05/2020

Mobil baru

3 menit

Lombardi luncurkan Mercedes Benz Vito RSE dengan partisi premium bernama VIP Wall yang dapat mencegah droplet atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin.

Lihat juga

Mercedes EQS Terjepret Kamera Lagi, Kini dengan Four-Wheel Steering

01/05/2020

Mobil baru

4 menit

Spyshot Mercedes EQS kembali beredar di dunia maya. Yang berbeda dari sebelumnya, sedan listrik mewah itu kini tes dengan teknologi four-wheel steering.

Lihat juga

Modifikasi ini Bisa Buat Mercedes-AMG A45 Lari 300 km/jam

28/04/2020

Perawatan dan service

4 menit

Mercedes-AMG A45 merupakan hot-hatchback paling buas yang bisa Anda beli saat ini. Namun jika Anda merasa performa mesin 2.000cc turbo kurang greget, Anda bisa memasang paket modifikasi RS 525 dari Posaidon yang dapat membuat mobil berlari lebih dari 300 km/jam.

Lihat juga
 
back to top