Tampil serba hitam, Suzuki Ertiga Black Edition diluncurkan di Filipina

16/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Tampil serba hitam, Suzuki Ertiga Black Edition diluncurkan di Filipina
Suzuki Filipina menawarkan nuansa lebih mewah dan personal pada Suzuki Ertiga Black Edition. Semakin menarik ketika Suzuki Ertiga Sport juga akan hadir di Tanah Air menjelang akhir Maret nanti

Suzuki Ertiga Black Edition diluncurkan di Filipina (13/3). Varian ekslusif ini tampil beda dengan fokus menawarkan interior yang seluruhnya berwarna hitam. Kabarnya, interior dengan nuansa serba hitam ini juga akan diterapkan pada Suzuki Ertiga Sport di Indonesia, yang menurut rencana akan diluncurkan pada 22 Maret 2019. Warna hitam pada interior Suzuki Ertiga Black Edition ini meliputi sentuhan aksen kayu berwarna gelap pada dasbor, setir dan door trim. Selain itu, nuansa hitam lainnya juga terlihat pada material pelapis di interior meliputi dasbor, jok, door trim dan panel samping.

>>> Inikah Wajah Suzuki Ertiga Sport 2019?

Foto interior Suzuki Ertiga Black Edition versi Filipina bernuansa gelap

Warna hitam mendominasi interior Suzuki ertiga Black Edition

Sebelumnya, salah satu MPV yang sangat populer di Filipina ini ditawarkan dengan warna interior krem. Namun menurut Indianautosblog.com, konsumen di sana disebut kurang menyukai warna krem karena dinilai mudah terlihat kotor. Kini dengan interior bernuansa hitam, membuat Suzuki Ertiga Black Edition terlihat lebih mewah dan personal, meski tanpa ubahan pada tampilan eksterior.

>>> Simak deretan informasi mobil terbaru 2019 di sini

Foto paket ubahan pada Suzuki Ertigga Black Edition

Suzuki Ertiga Black Edition ditawarkan dalam dua varian, yakni GA yang ditawarkan dengan harga sekitar 738 ribu Peso Filipina atau setara Rp 212 juta. Sementara untuk varian GLX, ditawarkan dengan harga sekitar 988 ribu Peso Filipina atau setara Rp 266 juta.

Foto tampilan keselurubahn kabin Suzuki Ertiga Black Edition

Nuansa hitam membawa kesan mewah dan lebih personal pada interior Suzuki Ertiga

>>> Simak juga:

Di Filipina, varian GLX, yang merupakan varian termewah Ertiga, ini sudah dibekali dengan berbagai kelengkapan dan fitur terkini. Misalnya pada eksterior, sudah menggunakan pelek 15 inci yang memiliki desain lebih mewah, kaca spion yang dapat dilipat secara elektrik dan otomatis. Sementara ketika masuk ke interior, maka Anda akan disambut dengan panel kayu di interior, ventilasi AC belakang, sistem infotainment dengan layar sentuh 10 inci plus navigasi offline dan konektivitas Bluetooth Selain itu, sensor parkir belakang dan kamera mundur sudah menjadi piranti standar di varian GLX.

>>> Selalu update berita-berita otomotif terkini di Cintamobil.com!

Share this post:
 
back to top