Wuling Confero DB Tampil Lebih Segar, Harga Mulai Rp 150 Jutaan!

04/06/2021

Mobil baru

3 menit

Wuling Confero DB diluncurkan dengan tampilan baru yang lebih segar dibanding sebelumnya. Mobil ini juga mendapat insentif PPnBM sehingga harganya semakin murah.

Menyusul facelift seri Confero S beberapa waktu lalu, Wuling melakukan rombakan terhadap Confero Double Blower (DB). Mobil paling murah dari keluarga Confero itu kini tampil lebih segar. Lebih menariknya, harga Confero semakin terjangkau berkat diskon PPnBM dari pemerintah.

Tampilan depan eye catching

Ada 2 ubahan yang terlihat di bagian eksterior, yaitu grill dan lampu. Grille depan masih mempertahankan bentuk perisai seperti sebelumnya, namun tidak ada pemisah horizontal di bagian tengah seperti Wuling Confero DB sebelumnya.

Tampilan mukanya semakin eye catching berkat lampu utama baru yang memiliki aksen smoky. Untuk bagian lain tidak ada yang berubah, masih sama seperti model lamanya yang tanpa aksen-aksen chrome, tanpa body kit dan tetap menggunakan velg single tone.

Bagian kabin menjadi fokus utama dari Wuling Confero DB. MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas. AC Double Blower di bagian plafon menjadi fitur utama demi menunjang kenyamanan perjalanan. Mobil ini juga memiliki seatbelt reminder (peringatan sabuk pengaman) untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

>>> 10 Alasan Memilih Wuling New Confero S Untuk Mobil Keluarga

Foto Wuling Confero S DB tampak dari samping depan

Ubahan minor bikin tampilan Wuling Confero Double Blower semakin menarik

Untuk performa Wuling Confero DB tetap mengandalkan mesin bensin 4 silinder 1500 cc dengan tenaga maksimum 98 Hp @5.800 rpm dan torsi 135 Nm @3.800-4.200 rpm. Mobil ini didukung transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering (EPS) untuk kenyamanan mengemudi.

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Insentif PPnBM

Sebagai lini produk Wuling yang mendapat insentif PPnBM dari pemerintah harga Wuling Confero DB semakin murah dan terjangkau. Di bulan Juni ini dijual dengan harga Rp 150.800.000 (OTR DKI Jakarta).

Pelanggan akan mendapatkan layanan purna jual seperti biasa, seperti garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Juga ada promo pembelian berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 km (mana lebih dulu tercapai).

“Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional. Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik.” kata Budihardja.

>>> Segini Biaya Servis Wuling Confero S Hingga Bulan ke 24

Foto Harga Wuling Confero DB OTR Jakarta

Harga Confero DB paling murah dibanding MPV lain

Lebih lengkapnya, berikut harga Wuling Confero DB dan Confero S setelah diskon PPnBM.

  • New Confero : Rp150.800.000
  • New Confero S Type C Lux : Rp 174.800.000
  • New Confero S Type C Lux+ : Rp 176.800.000
  • New Confero S Type L Lux : Rp 186.800.000
  • New Confero S Type L Lux+ : Rp 188.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux : Rp 195.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux+ : Rp 197.800.000

Harga di atas berlaku OTR Jakarta bulan Juni 2021. Untuk OTR wilayah lain atau di bulan yang berbeda harga menyesuaikan. Silahkan kunjungi dealer Wuling terdekat!

>>> Mau beli mobil Wuling, cek harganya di sini!

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top