Tambahan Honda Sensing Bikin Honda Civic Sedan dan Coupé 2019 Semakin Berkilau

16/08/2018
Membangun jajaran Civic generasi ke-10 dan menawarkan pilihan yang lebih banyak untuk konsumen, Honda Civic Sedan dan Coupé mendapatkan pembaharuan, termasuk styling dan trim sporty baru beserta teknologi Honda Sensing standar untuk semua model.

Honda Civic Sedan dan Coupé mengikuti irama agresif Civic generasi ke-10 yang rata-rata memiliki varian baru setiap empat bulan selama tiga tahun terakhir sejak Civic Sedan diluncurkan pada musim gugur 2015 lalu.

Honda memang menaruh harapan besar terhadap pasar Amerika Utara yang menjadi pangsa pasar terbaik bagi Civic. Harapan ini berbalas manis oleh Civic yang berhasil menggaet darah muda anak-anak Amerika; menjadi mobil paling populer di Negeri Paman Sam kalangan generasi muda berusia dibawah 35 tahun selama delapan dari sembilan tahun terakhir.

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda Civic Sedan dan Coupé

Honda Civic Sedan dan Coupé akan mendapatkan teknologi Honda Sensing

Tak tanggung-tanggung, Civic generasi ke-10 langsung menggebrak dengan memberikan bodi nan aduhai, diamini oleh J.D. Power APEAL 2017 yang menasbihkan Civic Coupé sebagai mobil dengan desain terbaik diantara kompak.

>>> Honda HR-V Turbo siap hadir tahun depan

Civic Sedan dan Coupé bagian depan semakin menonjolkan bidang rendah dan lebar nan atletis serta penampilan sporty. Honda juga membenahi fasia bawah, bumper, dan gril bawah, serta tambahan lampu halogen dan LED yang semakin diperbarui. Termasuk aksen krom pada bumper belakang bawah pada Sedan dan desain roda baru untuk kedua model, tak lupa pelek 18 inci yang lebih besar pada trim Touring.

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda Civic Coupé 2019

Tampilan menawan nan sporty dari Honda Civic Coupé Sport

Untuk New Civic Sport trim, diposisikan antara LX dan EX, menawarkan tampilan dan fitur paling dari dari penggemar sedan kelas menengah ke atas. Velg alloy 10-jari 18 inci dipadukan dengan finishing Berlina Black melengkapi tampilan Sport yang lebih agresif. Sedangkan Mesin DOHC i-VTEC 2.0 liter dikawinkan dengan CVT halus dan efisien dengan teknologi G-Shift Control dari manual 6 percepatan.

>>> Reinkarnasi sang legenda, Jangan lupakan spesifikasi Honda Civic Hatchback

Dan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu komitmen Honda untuk menanamkan teknologi standar Honda Sensing untuk semua kendaraan pada 2022 mendatang. Semua varian Civic Sedan dan Coupé dari LX hingga Touring akan mendapatkan teknologi Honda Sensing.

Memasukan teknologi Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™) dengan Peringatan Tabrakan Depan, Civic terbaru ini juga memasangkan Road Departure Mitigation (RDM) yang menggabungkan Lane Departure Warning (LDW); Lane Keeping Assist System (LKAS); dan Adaptive Cruise Control (ACC).

>>> Berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Gambar yang menunjukan mobil bau Honda Civic Coupé 2019 berwarna merah

Honda Civic merupakan jajaran mobil terbaik Honda di pasar Amerika

Sejak diperkenalkan, Civic generasi ke-10 telah mengumpulkan puluhan penghargaan dari industri otomotif dan termasuk jajaran mobil terbaik di pasaran Amerika Utara. Tak heran, Civic membuat Honda telah semakin berjaya. Terlebih penjualan kumulatif Civic generasi ke-10 akan melampaui 1 juta unit tahun ini.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0